Aplikasi Voice Tweet dari Apple, cara gampang nge-tweet tanpa perlu ngetik

Bosen dengan tweet yang itu-itu saja dan ingin tweet sesuatu tanpa perlu capek-capek mengetik?. Hal tersebut bisa saja dilakukan berkat sebuah aplikasi bernama Voice Tweet dari Apple. Aplikasi Voice Tweet dari Apple, cara gampang nge-tweet tanpa perlu ngetik merupakan salah satu teknologi terbaru yang memungkinkan nge-tweet tanpa harus bersusah payah mengetikan teks pada keypad handphone atau smartphone anda. Aplikasi Voice Tweet bisa dikatakan memang hampir terlihat serupa dengan aplikasi Siri dari Apple yang dibenamkan dalam produk iPhone 4 miliknya karena bisa memberikan perintah yang berbasis suara. Bahkan desain user interface-nya pun nyaris sama. Hal tersebut bukanlah suatu kebetulan, Voice Tweet dan Siri terlihat begitu similar dikarenakan dibuat oleh produsen yang sama, yaitu Apple.

Untuk menjalankan aplikasi ini bisa dikatakan sangatlah mudah. Anda cukup jalankan aplikasi yang berlogo khas Twitter tersebut kemudian klik dan berbicara. Saat anda menekan tombol tersebut dan berbicara, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan langsung mengintegrasikan ke akun Twitter anda dan melakukan tweet sesuai dengan perintah yang anda ucapkan. Namun selalu pastikan kalau gadget anda terkoneksi dengan internet tentunya. Sebuah teknologi yang cukup unik bukan?

Aplikasi Voice Tweet dari Apple, nge-tweet gampang tanpa perlu ngetik - www.teknologiz.com

Apakah hanya itu saja fitur yang ada pada aplikasi Voice Tweet?. Tentu saja tidak, bagi anda yang merasa kurang begitu menguasai bahasa Inggris, Voice Tweet juga difasilitasi dengan automatic grammar correction yang bisa langsung mendeteksi dan membenarkan kosa kata anda secara otomatis. Sangat menarik bukan?. Tapi jangan terlanjur senang dulu karena Voice Tweet hanya bisa digunakan oleh produk-produk dari Apple saja seperti iPhone, iPod Touch serta iPad. Jadi jika anda bukan pemakai produk Apple, siap-siaplah gigit jari. Untuk mendapatkan aplikasi Voice Tweet ini anda cukup download saja dari App Store yang dibanderol seharga 0.99 USD. Hmm, harga yang cukup murah bukan?.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown