Harga dan spesifikasi HTC Windows Phone 8X review

Harga dan spesifikasi HTC Windows Phone 8X review. Langkah HTC untuk menjadi salah satu produsen gadget dunia nampaknya bukanlah sekedar rumor belaka berkat HTC Windows Phone 8x yang digelontorkan kepasaran. Lalu bagaimana sppesifikasinya?. Inilah rangkuman harga dan spesifikasi HTC Windows Phone 8X review. Bagi anda para pecinta gadget, bersiap-siaplah dengan kehadiran HTC Windows Phone 8X seri perdana dari HTC. HTC mengkonfirmasi pada tanggal 19 September bahwa mereka akan siap meluncurkan 2 seri HTC terbaru sekaligus, yakni HTC Windows Phone 8X dan 8S. Setelah beberapa waktu lalu Nokia telah melakukan sebuah gebrakan terbesar dengan meluncurkan seri Nokia Lumia 920-nya, kini giliran vendor asal Taiwan yang mengusung OS Windows 8 untuk diterapkan kedalam handsetnya.

Jika Apple yang telah lebih dulu "menjegal" langkah Samsung yang rencananya mengeluarkan Samsung Galaxy S4 kepasaran pada awal tahun 2013, kini Apple telah resmi mengeluarkan detail harga dan spesifikasi iPhone 5 dipasaran, kini tinggal menunggu HTC yang telah siap merilis HTC Windows Phone 8X yang nantinya akan menjadi pesaing langsung dari Nokia Lumia 920 karena berada di platform dan segmentasi pasar yang sama.

Spesifikasi HTC Windows Phone 8X dari segi tampilan telah mengusung display yang cukup lega, yaitu dengan tampilan 4.3 inchi Gorilla Glass 2 dengan tingkat resolusi 720 piksel. Dengan bobot yang cukup ringan, yaitu 132.4 x 66.2 x 10.1 mm berbalut casing terbuat dari bahan polycarbonate membuat HTC Windows Phone 8X ini menjadi sangat nyaman jika digenggam. Bentuk desainnya yang tipis dan futuristis berbalut warna yang glossy semakin membuat handset ini cukup menarik perhatian. Tak lupa HTC menyempurnakannya dengan berbagai macam fitur multimedia yaitu dengan menambah sebuah kamera belakang 8MP yang sanggup merekam sebuah video dengan tingkat resolusi gambar 1080 piksel. Windows Phone 8X juga dilengkapi dengan front facing camera sebesar 2MP.

Harga dan spesifikasi HTC Windows Phone 8X review - www.teknologiz.com
HTC Windows Phone 8X
Sebagai "jantung" dari kinerja handset ini, HTC Windows Phone 8X telah mempersenjatainya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan mulus, ditambah lagi dengan dibenamkannya RAM 1GB yang akan semakin membuatnya cepat dalam melakukan akselerasi saat aplikasi-aplikasi didalamnya dijalankan. Namun seperti juga halnya Nokia Lumia 920, kekurangan dari HTC Windows Phone 8X ini adalah media penyimpanan internalnya yang terbatas, yakni hanya berkapasitas 16GB saja dan tanpa didukung dengan adanya slot kartu microSD yang bisa digunakan untuk menambah daya simpan (storage upgrade) tambahan pada handset ini.

Secara keseluruhan, handset ini bisa dibilang cukup lumayan namun masih jauh di bawah Nokia Lumia 920. Harga yang ditawarkan oleh HTC untuk sebuah unit HTC Windows Phone 8X saat ini belum diumumkan secara resmi, namun rumor yang berkembang di media mengungkapkan bahwa kemungkinan harga HTC Windows Phone 8X ini masih dibawah harga Nokia Lumia 920 yaitu masih dibawah kisaran harga 7 juta rupiah.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown