Layanan free online virus scanner document VirusTotal.com diakuisisi Google

Ingin dokumen yang Anda kirimkan bebas dari virus?. Nah, dengan aplikasi online ini maka dipastikan dokumen Anda bebas dari virus dan malware pengganggu. Adalah virustotal.com, salah satu layanan free online virus scanner document VirusTotal.com diakuisisi Google. Bukan Google namanya jika tak mampu membeli atau mengakuisisi sebuah perusahaan yang berbasis keamanan di internet. Adalah VirusTotal.com, sebuah layanan free online virus scanner untuk dokumen yang baru-baru ini diakuisisi oleh Google.

Layanan free online virus scanner document VirusTotal.com sendiri adalah merupakan sebuah perusahaan layanan keamanan online gratis di internet yang bisa melakukan analisa, scanning dan juga tracking terhadap file-file dokumen anda yang memiliki kapasitas maksimum 32 MB. Dengan layanan ini, maka anda bisa melakukan pengecekan terhadap dokumen-dokumen pribadi dari komputer anda dan mendeteksi apakah dokumen atau aplikasi tersebut terinfeksi virus atau tidak. Cara untuk melakukannya pun sangatlah mudah, anda cukup upload dokumen anda dengan cara browse file di komputer yang akan di cek dan klik tombol "Scan it" dan proses scanning langsung dijalankan secara otomatis.
VirusTotal.com layanan free online virus scanner document yang diakuisisi Google - www.teknologiz.com

Hingga kini masih belum di jelaskan apa maksud sebenarnya dari Google dari VirusTotal.com ini, namun desas-desus yang berhembus, Google menginginkannya untuk bisa lebih memproteksi Operating System Android yang kini telah mulai dihinggapi oleh virus dan beberapa malware lainnya yang bisa merusak kinerja sistem operasi serta dokumen-dokumen yang tersimpan didalam gadget Android Smartphone.

VirusTotal.com mengatakan bahwa kerjasama tersebut adalah merupakan sebuah kabar yang bagus bagi para penggunanya sekaligus menjadi kabar yang buruk bagi para generator malware dan virus. Dengan adanya merger dengan perusahaan raksasa sekaliber Google, maka diharapkan sistem layanan keamanan online tersebut akan semakin bagus di masa mendatang. Selain itu VirusTotal.com juga mengatakan bahwa operasi yang mereka lakukan masih tetap indepen dan tetap menjalin kerjasama dengan perusahaan antivirus lain yang telah mereka lakukan sebelumnya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown