Nexian Cronos Journey Mi320 Android Smartphone Dual Sim murah dengan fitur lengkap

Bingung untuk smartphone yang murah, meriah tapi berkualitas?. Mungkin salah satu varian dari Nexian ini menjadi salah satu gadget yang cukup menarik untuk dimiliki. Nexian Cronos Journey Mi320 Android Smartphone Dual Sim. Nexian Cronos Journey Mi320 adalah gadget murah Dual Sim yang baru saja dirilis oleh Nexian. Cronos Journey Mi320 memang sengaja dihadirkan oleh Nexian untuk bisa menyasar dan menjaring pangsa pasar entry level. Nexian Cronos Journey Mi320 telah mengusung sistem operasi Android GingerBread 2.3.5, meskipun masih memakai sistem operasi Android lama tapi jangan dulu meremehkan kemampuan dari smartphone ini. Salah satu keunggulannya adalah berkat dibenamkannya prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 7225AA (800 MHz) dan memori RAM sebesar 2GB dan ROM 4GB ke dalam tubuh Nexian Cronos Journey Mi320. Dengan spesifikasi tersebut tentunya membuat Cronos tampil prima saat menjalankan aplikasi-aplikasi baru. 

Nah, bagi anda yang kini tengah mencari smartphone murah namun bisa diandalkan, tidak ada salahnya jika S Nexian Cronos Journey Mi320 menjadi salah satu referensi anda mengingat spesifikasi Nexian Cronos Journey Mi320 bisa dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap. Jangan khawatirkan mengenai harga karena meskipun smartphone ini bisa digolongkan sebagai gadget yang cukup canggih, akan tetapi Nexian membanderolnya dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dirilis ke pasar smartphone tanah air seharga Rp.899.000 saja. Harga yang sangat murah bukan?. 

Nexian Cronos Journey Mi320 Android Smartphone Dual Sim murah dengan spesifikasi lengkap - www.teknologiz.com
S Nexian Cronos Journey Mi320
Penampilannya cukup simpel dan nyaman saat digenggam berkat ukuran layar Cronos Journey Mi320 yang memiliki ukuran 3,5" 320 x 480 piksel HVGA Capasitive Multitouch. Sebagai pendukung "kehidupan" dari Nexian Cronos Journey Mi320, telah pula disematkan baterai Lithium – Ion (LC-001) berkapasitas tenaga 1.400mAh 5,18Wh. Baterai ini mampu bertahan ± 200 jam dalam keadaan standby dan 4,5 jam maksimum waktu bicara (talk time). Sebagai media kelengkapan untuk mengabadikan foto, smartphone Android murah ini juga dibekali dengan kamera 2MP. Cronos memang belum bisa menghadirkan foto dengan resolusi yang tinggi mengingat kapasitas kamera yang dimiliki, akan tetapi Cronos menutupi kekurangan tersebut dari sisi konektivitas yang telah mendukung jaringan 3.5G. Selain itu Nexian Cronos Journey Mi320 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan sistem navigasi Global Positioning System (GPS/A-GPS)

Beragam aplikasi-aplikasi pun telah disematkan jadi satu didalam smartphone murah ini, jika anda menginginkan lebih banyak aplikasi juga bisa didapatkan dengan mudah melalui Android Market ataupun S Apps Planet yang fungsinya mirip dengan Google Play Store dimana menyimpan banyak aplikasi-aplikasi lokal buatan dalam negeri yang bisa anda download sepuasnya. Nah, apakah Nexian Cronos Journey Mi320 ini membuat anda cukup kepincut untuk segera memilikinya?.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown