Antivirus terbaik 2014 edisi free full version

Selain memberikan informasi seputar gadget terbaru, www.teknosentris.com juga akan memberikan referensi beberapa Antivirus terbaik 2014 edisi free full version yang dapat Anda lakukan instalasi kedalam perangkat komputer ataupun laptop yang Anda miliki. Memiliki sebuah Antivirus dalam sebuah device merupakan hal yang wajib bagi Anda karena dengan Antivirus maka gadget Anda akan terbebas dari kerusakan yang disebabkan oleh virus-virus komputer yang berbahaya.

Sudahkah komputer ataupun notebook Anda terinstal sebuah Antivirus terbaru?. Khususnya bagi Anda yang sering menggunakan komputer maupun notebook untuk kegiatan online, maka Antivirus merupakan sebuah aplikasi yang wajib terinstal pada gadget Anda. Antivirus merupakan sebuah aplikasi standar yang bertujuan untuk menangkal masuknya virus kedalam komputer atau laptop yang Anda gunakan, selain itu Antivirus juga bisa membasmi serangan-serangan virus, malware ataupun worms yang bisa membahayakan kinerja serta performa komputer Anda.

Komputer bisa terinfeksi virus dari banyak faktor, beberapa diantaranya adalah saat online dengan menggunakan modem dan perangkat telekomunikasi dan menyimpan file unduhan yang tertular oleh virus dengan flashdisk, browsing pada situs-situs yang kurang terpercaya, terinfeksi pada saat membuka lampiran (attachment) email dan masih banyak lagi jalan bagi virus untuk masuk kedalam sebuah komputer. Meskipun komputer yang Anda miliki telah dipasang Antivirus, namun terkadang komputer masih tetap saja terinfeksi. Mengapa?. Virus komputer seperti juga halnya dengan Antivirus yang sama-sama dikembangkan sehingga semakin canggih dan juga semakin berbahaya. Oleh karenanya selalu update Antivirus yang Anda gunakan secara berkala agar database-nya selalu diperbaharui sehingga virus-virus baru tidak bisa "menyelinap" masuk ke dalam komputer yang Anda gunakan.

Serangan virus komputer bisa dengan bermacam-macam gejala (symptom), misalnya dengan menggandakan folder-folder atau file-file yang ada di komputer atau menggantinya dengan ekstensi tertentu yang bisa langsung di eksekusi. Tanpa disadari Anda klik file atau folder tersebut dan menjalankannya. Maka secara otomatis virus tersebut langsung terekstrak dan siap menyerang berbagai sistem yang ada pada komputer, misalnya sistem registry, sumber daya memori dan lain sebagainya sehingga mengakibatkan komputer menjadi tidak responsif dan berujung pada kerusakan. Tentu Anda tak menginginkannya bukan?.

Bagi Anda yang kini belum memiliki sebuah Antivirus untuk digunakan pada komputer PC maupun notebook Anda, maka blog berita teknologi akan memberikan informasi mengenai beberapa referensi Antivirus yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, selera ataupun spesifikasi komputer yang Anda miliki. Selain memiliki kinerja yang sangat baik, Antivirus-antivirus ini juga gratis dengan edisi full version terbaru. Apa sajakah antivirus komputer terbaik tersebut?. Inilah diantaranya:

1. bitdefender, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 free version terbaru yang pertama:

Antivirus bitdefender gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com

bitdefender merupakan salah satu antivirus yang paling direkomendasikan oleh banyak situs-situs yang membahas tentang antivirus. Selain bisa melindungi komputer Anda secara menyeluruh, beberapa fitur juga disediakan oleh Antivirus bitdefender gratis ini, yaitu terdapat fasilitas scanning dan menghapus virus dengan cepat, karantina, scanning secara terjadwal dan menampilkan laporan status. Anda juga bisa melakukan update berkala untuk terus memperbaharui database Antivirus ini. Jika Anda membutuhkan Antivirus bitdefender, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.bitdefender.com/solutions/free.html

2. AVG, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 free version terbaru yang kedua:

Antivirus AVG gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com

AVG merupakan salah satu Antivirus gratis yang bisa Anda gunakan bagi komputer Anda. Program aplikasi yang dimiliki AVG terbukti cukup ampuh dan menjadi salah satu Antivirus yang cukup banyak digunakan. AVG juga memiliki fitur Internet Security yang bisa mendeteksi tingkat kepercayaan sebuah situs saat Anda melakukan browsing. Dengan fasilitas ini tentu saja browsing akan semakin mudah dan aman. Jika Anda membutuhkan Antivirus AVG, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.avgfree.com.au/

3. AVAST, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 edisi full version terbaru yang ketiga:

Antivirus Avast gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com

Avast adalah merupakan salah satu dari sekian banyak Antivirus yang biasa digunakan. Selain memiliki fitur yang cukup banyak, dengan Avast maka Anda bisa memindai dan membuka berbagai dokumen didalam ruang lingkup Avast. Dengan fitur ini maka dokumen tersebut akan dibuka secara aman dan jika terdapat virus atau malware pada dokumen tersebut, maka Avast akan langsung mendeteksinya. Seperti halnya AVG, Avast juga memiliki sistem keamanan internet dimana Avast akan melakukan rating terhadap situs-situs yang dianggap terpercaya dan aman. Jika Anda membutuhkan Avast Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.avast.com/free-antivirus-download

4. Ad-Aware, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 edisi full version terbaru yang keempat: 

Antivirus Ad-Aware gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com


Ad-Aware merupakan salah satu pilihan Antivirus gratis berikutnya. Meskipun gratis, namun Ad-Aware memiliki cukup banyak fitur-fitur yang cukup baik, diantaranya adalah sistem pemindai yang cepat (fast scanning), update otomatis, malware sandbox emulator, safe browsing yang memungkinkan Anda melakukan browsing secara aman dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Ad-Aware merupakan salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan sebuah Antivirus gratis. Jika Anda membutuhkan Ad-Aware Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.lavasoft.com/products/ad_aware_free.php

5. Avira, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 free version terbaru yang kelima:

Antivirus Avira gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com

Avira merupakan salah satu program aplikasi Antivirus yang cukup ringan. Fitur Avira bisa dibilang cukup lumayan dengan tampilan yang sederhana. Avira bisa memindai berbagai macam varian virus, malware maupun worm yang bisa langsung Anda hapus. Avira juga menyediakan versi premium untuk mendapatkan proteksi yang lebih tinggi dan optimal bagi komputer Anda. Namun jika Anda lebih tertarik untuk mencoba yang gratis maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://download.cnet.com/Avira-Free-Antivirus/3000-2239_4-10322935.html?part=dl-&subj=dl&tag=button

6. PC Tools, program aplikasi Antivirus gratis terbaik 2013 free version terbaru yang keenam:

Antivirus PC Tools gratis terbaik dan terbaru 2012-2013 edisi free full version - www.teknologiz.com

PC Tools adalah salah satu Antivirus gratis terbaik yang ringan. Sangat cocok untuk diaplikasikan pada netbook atau komputer yang memiliki spesifikasi yang rendah. Baik tampilan maupun penggunaannya sangat mudah. Meskipun begitu, PC Tools Antivirus merupakan salah satu Antivirus gratis yang cukup mumpuni untuk melenyapkan dan membasmi virus-virus berbahaya pada komputer. Untuk mendapatkan Avira Free Antivirus, maka Anda bisa mendapatkannya melalui url ini:
http://www.pctools.com/free-antivirus/

Itulah beberapa daftar Antivirus gratis terbaik dan terbaru 2013 edisi free full version yang bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma. Dan jangan lupa untuk selalu melakukan update secara berkala Antivirus yang Anda gunakan agar virus-virus baru bisa terdeteksi sehingga keamanan komputer Anda dapat selalu terjaga dengan baik.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown