Daftar harga tiket kereta api, jadwal keberangkatan, kedatangan dan cara pesan tiket online

Anda sering bepergian dengan menggunakan kereta api?. Banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam melakukan pemesanan tiket kereta api selain datang langsung ke stasiun. Salah satunya adalah dengan menuju situs resmi PT KAI dan melakukan registrasi, melihat jadwal ataupun melihat langsung daftar harga tiket kereta api secara online. Pada kesempatan kali ini, situs www.teknologiz.com akan memberikan informasi seputar harga tiket kereta api dan tarif untuk kelas bisnis dan eksekutif. Nah, jika kebetulan pada saat ini Anda tengah memerlukan informasi mengenai jadwal keberangkatan kereta api bisnis dan eksekutif, maka situs berita teknologi akan mengulasnya khusus untuk Anda.

Bagi Anda yang telah terbiasa menggunakan moda transportasi massal ini dan ingin mengetahui dengan detail perihal jadwal kereta api terbaru, harga tiket kereta api maupun untuk melakukan booking tiket atau reservasi kereta api online sekarang sudah bisa dilakukan berkat adanya dukungan online sistem berbasis web dari PT.KAI.

Informasi lengkap jam keberangkatan dan kedatangan kereta api dari Stasiun Jakarta, Bandung, Cirebon, Brebes, Tegal, Slawi, Banyuwangi, Probolinggo, Semarang, Purwokerto, Cilacap, Kutoarjo, Jogjakarta, Kediri, Malang, Surabaya dan Jember dan wilayah Jawa lainnya juga telah secara lengkap disediakan sehingga Anda bisa secara langsung mengaksesnya secara online. Adapun cara untuk melakukannya sangat mudah, yaitu dengan logon di situs resminya di https://tiket.kereta-api.co.id/

Silakan Anda masuk melalui alamat website tersebut (tanpa login) kemudian lakukan hal-hal berikut:

Daftar harga tarif tiket kereta api, jadwal dan cara pemesanan tiket online KAI - www.teknologiz.com
Cara pemesanan tiket online kereta api
Perhatikan gambar diatas. Untuk memunculkan jadwal kereta api yang tersedia berdasarkan tanggal pesan pada tabel cara pemesanan tiket kereta api online diatas, maka yang selanjutnya Anda lakukan adalah memasukkan informasi yang tertera dari nomer 1 hingga nomer 7 pada tabel dengan garis tepi berwarna merah yang bernama tabel Pilih Perjalanan Anda. 

Masukkan tanggal keberangkatan, kemudian masukkan stasiun asal beserta stasiun tujuan. Selanjutnya masukkan jumlah tiket yang dipesan dengan memasukkan jumlah angka yang tertera pada kolom combo box. Jika Anda pergi sendirian, maka masukkan angka 1, jika berdua maka masukkan angka 2 dan seterusnya. Begitu juga dengan pilihan anak-anak. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode verifikasi agar data yang diminta bisa ditampilkan. Masukkan kode verifikasi sesuai dengan besar dan kecilnya huruf yang tertera pada kolom kode verifikasi (case sensitivity) dan klik tombol tampilkan.

Jika Anda salah dalam memasukkan karakter huruf atau angka kode verifikasi, maka Anda bisa melakukannya lagi hingga berhasil. Jika kode verifikasi yang Anda masukkan benar dan sesuai, maka kolom daftar harga tarif tiket kereta api, jadwal beserta jam keberangkatan kereta api akan langsung muncul. Tentu dengan adanya fitur andalan cara pemesanan tiket kereta api online yang difasilitasi oleh KAI ini akan membuat Anda semakin mudah untuk mengecek jadwal keberangkatan, ketersediaan tiket ataupun melakukan reservasi online tiket kereta api yang Anda sewaktu-waktu Anda butuhkan.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menghubungi kantor KAI di nomer telpon (022) 4230031, 4230039, 4230054 atau 021-21391121 dan juga contact center PT. KAI di nomer telpon 121 jika menggunakan telpon rumah atau (021) 121 jika melalui handphone.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown