Spesifikasi dan harga Padfone 2 Asus detail review

Spesifikasi dan harga Padfone 2 Asus detail review. ASUS merupakan salah satu produsen ternama asal Taiwan yang memiliki porsi penjualan gadget yang cukup besar di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2012, ASUS resmi memperkenalkan salah satu varian terbarunya yang diklaim sebagai teknologi penggabungan dari smartphone dan tablet bernama Asus Padfone 2.

Padfone yang dirilis oleh Asus kepasaran Taiwan dengan harga berkisar 26.000 NTD atau sekitar Rp. 9 jutaan (1 NTD = Rp 350) diklaim memiliki spesifikasi serta keunggulan yang lebih dibandingkan dengan smartphone ataupun tablet sejenis sebab Padfone 2 adalah merupakan gabungan dari keduanya. Padfone 2 yang menggunakan sistem operasi ICS 4.0 (bisa di upgrade ke Jelly Bean) ini telah didukung oleh prosesor tipe Quad-Core Snapdragon S4 1,5GHz yang beroperasi dengan memory sebesar 2GB RAM, 64GB memory dengan menggunakan kamera 13MP.

Seperti halnya Acer Iconia Tab W500, Padfone 2 juga dilengkapi dengan docking yang dijual terpisah dan untuk mendapatkannya, maka Anda wajib membayar biaya tambahan sebesar 6.000 NTD lagi. Padfone 2 rencananya akan segera dipasarkan di Taiwan dengan harga yang bervariasi tergantung dari spesifikasi bawaan yang dimilikinya, untuk Padfone 2 dengan kapasitas 16GB harganya sekitar 17.901 NTD, sedangkan yang berkapasitas 32GB seharga 19.901 NTD, dan untuk yang berkapasitas 64GB Asus membanderolnya seharga 21901 NTD atau sekitar 620 USD hingga 750 USD jika dikonversikan kedalam USD.

Detail spesifikasi dan harga Padfone 2 Asus review - www.teknologiz.com

Detail spesifikasi dan harga Padfone 2 Asus review - www.teknologiz.com
Asus Padfone 2 Review
Desain dan penampilan Padfone 2 terlihat cukup detail dan menawan sehingga memberikan kesan ponsel yang trendi dengan bentuk bagian atas yang menebal dan semakin kebawah semakin tipis. Asus Padfone 2 mengusung tampilan layar sebesar 4,7 inchi memang membuatnya terlihat lebih luas dibandingkan dengan smartphone kebanyakan, akan tetapi meskipun besar Asus Padfone 2 cukup ringan yaitu hanya dengan bobot 135 gram saja. Sedangkan pada bagian bawah yang menipis hanya memiliki ketebalan 9 milimeter. Jika digabungkan dengan dock, maka Asus "menjelma" menjadi ukuran yang lebih besar karena fitur penambat (dock) Padfone 2 memiliki ukuran layar sebesar 10,1 inchi dengan berat 649 gram.

Berat dock dan Padfone 2 saat digabungkan menjadi satu bahkan tidak mencapai kisaran 1 kilogram. Sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan Iconia Tab W500 dockable yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Acer. Yang cukup mengagumkan dari cara kerja Padfone 2 ini adalah pada saat digabungkan dengan dock. Pada saat penggabungan, maka semua aplikasi yang sedang berjalan dari ponsel akan langsung berpindah ke layar dock secara otomatis.

Guna mendukung kinerja Padfone 2 dari segi konsumsi daya listrik, maka Asus memilih baterai 2140 mAh untuk dibenamkan kedalam tubuh Padfone 2 dan baterai berkapasitas 5000 mAh pada dock. Dengan performa baterai yang diklaim jauh lebih baik dari generasi pendahulunya, Padfone 2 mampu untuk mendukung waktu bicara hingga 16 jam saat dioperasikan dalam jaringan 3G dan 36 jam jika dihubungkan ke dock-nya. Demikian informasi berita gadget terbaru seputar review spesifikasi dan harga Padfone 2 Asus. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya?. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia tak lama lagi.


(red: berita teknologi terbaru)
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown