Acer Liquid Z110 smartphone murah review dan spesifikasi

Ingin memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang cukup bersahabat?. Pada kesempatan kali ini blog teknologi ingin menghadirkan review mengenai salah satu varian smartphone Acer Liquid Z110 yang memiliki harga sangat terjangkau. Acer Z110 merupakan salah satu smartphone keluaran Acer yang pada saat ini kehadirannya cukup heboh dan menjadi salah satu incaran konsumen di tanah air. Smartphone slim berbasis Android Gingerbread 2.3 yang ditargetkan membidik pasar kelas entry level ini penjualannya pun terbukti cukup sukses terhitung dari 1 bulan setelah rilisnya, yaitu semenjak tanggal 22 November lalu.

Acer sendiri merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang saat ini begitu berjaya dengan beragam produk-produk gadget, terutama produk laptop dan komputer PC dan notebook yang kerap diproduksi untuk menyasar leved mid-end. Saat ini Acer juga merupakan salah satu perusahaan gadget yang paling sukses sebagai peraih penjualan tertinggi di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut (5 in a row) terhitung semenjak 2007. Sukses dengan notebook dan ultrabook, kini Acer hadirkan sesuatu yang memiliki taste berbeda, yaitu dengan dirilisnya 3 seri smartphone Android yang langsung menyasar ke 3 kelas sekaligus, yaitu kelas entry-level dan middle end, dan premium. Ketiga seri anyar tersebut adalah Acer Z110 Liquid, Acer Liquid Gallant E350 dan Acer Cloud S500.

Sebelumnya Acer pernah merilis seri Acer Ferrari S100 dan Acer Liquid S120 beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, grafik penjualannya tidak sebanyak beberapa vendor seperti Samsung, Blackberry ataupun iPhone, namun varian-varian tersebut membuktikan bahwa Acer kini tengah mempersiapkan diri dan semakin serius untuk ikut berkompetisi dalam persaingan pasar handset nasional, dan salah satunya adalah dengan menghadirkan Acer Z110. Harga dan spesifikasi Acer Liquid Z110 terasa cukup rasional. Dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar USD 99 atau berkisar antara Rp.1,1 juta saja. Dengan harga yang sangat menarik dan kompetitif, Acer Liquid Z110 berusaha menggoda konsumen ponsel di tanah air dengan menawarkan segudang fitur-fitur menarik bagi para penggunanya.
Dari sisi penampilan, Acer Liquid Z110 bisa dibilang cukup tipis, elegan sekaligus stylish. Smartphone ini memiliki ketebalan 12 mm dengan kontur permukaan yang sedikit cembung pada bagian belakang dan rata pada bagian depan. Tanpa adanya bagian sudut yang menyiku membuat Acer Liquid Z110 sama sekali tidak menyiratkan kesan kaku jika dilihat secara detail. Meskipun Acer Z110 dibanderol dengan harga yang relatif murah, tapi siapa sangka jika handset cantik ini mengusung prosesor MTK 6575M 1GHz yang dipadukan dengan memori berkapasitas 512MB ROM, 512MB RAM, 3MFF. Satu hal yang paling menarik yang bisa Anda temui dari smartphone Android harga murah ini yaitu adanya dukungan fitur dual simcard GSM-on didalamnya.
Acer Liquid Z110 - www.teknologiz.com
Acer Liquid Z110 Front view
Bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki oleh Acer Liquid Z110. Acer, selaku produsen handset ini bisa dibilang memperhatikan hampir diseluruh detail komponennya. Terbukti dengan di ikut sertakannya baterai 1300 mAh yang menjadi sumber kekuatan handset ini, Acer Liquid Z110 diklaim mampu bertahan selama 4 jam waktu bicara (talk time) dan 440 jam waktu siaga (standby). Dengan semua fitur yang dimiliki oleh Acer Liquid Z110, tentu saja smartphone ini bisa dengan mudahnya masuk kedalam jajaran smartphone yang kaya akan fitur namun dengan harga yang terjangkau. Bagaimana menurut pendapat Anda?. Silakan berkomentar.

Spesifikasi Acer Liquid Z110:
Acer Liquid Z110 Spesifikasi - www.teknologiz.com
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown