Harga BlackBerry Bold Pink 9790 yang targetkan konsumen wanita

Hasil riset menunjukkan jika sebagian besar wanita lazimnya memiliki kecenderungan untuk menyukai warna-warna pastel yang cenderung memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu strategi RIM untuk merilis salah satu seri BlackBerry 9790. Harga BlackBerry Bold Pink 9790 yang targetkan konsumen wanita dan sarat dengan unsur utama fashion ini memang sengaja diciptakan guna menyasar segmentasi pasar smartphone Indonesia, khususnya konsumen perempuan.

Ditengah gempuran smartphone berbasis Android, RIM nampaknya masih berupaya untuk bertahan dengan mengembangkan produk-produk inovatif yang dimilikinya, dan kali ini adalah dengan meluncurkan seri BlackBerry Bold Pink 9790 yang digelar bertepatan dengan ajang tahunan Jakarta Fashion Week 2012. 

Jadwal peluncurannya yang bertepatan dengan event Jakarta Fashion Week 2012 tentu bukanlah hal yang tanpa sengaja sebab RIM memang mengkhususkan handset ini sebagai handset yang sarat dengan unsur fashion dan mode berkat desain dan warnanya yang unik serta berbeda dari smartphone kebanyakan. BlackBerry Pink memiliki dua metode pengoperasian yang bisa digunakan sebagai user interface yaitu menggunakan keypad dan juga layar sentuh yang responsif. Dengan dual fitur ini tentunya akan semakin memudahkan pengguna saat mengetik SMS serta waktu melakukan akses aplikasi-aplikasi yang terdapat didalamnya.

BlackBerry Bold 9790 Pink merupakan seri yang memiliki kemiripan dengan Bold 9790, akan tetapi BlackBerry Pink ini telah menggunakan platform BlackBerry OS 7.1 yang didukung oleh kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu sebesar 8GB. Selain itu smartphone ini juga telah menggunakan prosesor dengan kecepatan 1,2GHz. Bagi Anda yang gemar browsing dan selalu memiliki jadwal online yang padat bersama dengan teman-teman Anda di sosial media, maka BlackBerry Bold 9790 Pink ini pasti bisa memuaskan Anda sebab dari segi kecepatan koneksi dalam mengakses situs atau website sosial media, BlackBerry Bold 9790 Pink ini tiada bandingannya.

Fitur lainnya juga telah disematkan di dalam perangkat canggih ini adalah seperti fitur NFC untuk mobile payment, dan Mobile Hotspot serta Wi-Fi. Mengenai harga, RIM sudah menetapkan bahwa handset yang masuk dalam daftar smartphone edisi terbarunya ini akan rilis dengan banderol seharga Rp 4.399.000 plus garansi selama 2 tahun.

Blackberry 9790 Pink (merah jambu) - www.teknologiz.com
BlackBerry Bold Pink 9790 (sumber gambar: chip.co.id)

Adapun spesifikasi Blackberry 9790 Pink adalah sebagai berikut:

Sistem Operasi: BlackBerry OS versi 7.1
Prosesor: 1,2 GHz
Dimensi: 110 mm x 60 mm x 11,4 mm
Layar: Layar sentuh 2,45 inchi 480 x 360 piksel
Jaringan: Quadband GSM 850 /900 /1800 /1900 MHz
Konektivitas: Mobile Hotspot, 3G HSDPA, WiFi, NFC, Bluetooth
Memori: RAM 768 MB, Memori internal 8GB, Eksternal MicroSD up to 32GB
Kamera: 5 MP autofokus, 2x digital zoom
Baterai: 1230 mAh
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown