Handycam Sony DCR PJ6 Projector review harga dan spesifikasi

Bagi Anda yang gemar semua hal yang berkaitan dengan fotografi maupun dokumentasi video, maka mungkin salah satu produk dari Sony ini bisa menjadi pilihan Anda. Handycam Sony DCR PJ6 Projector hadir dengan menawarkan sebuah handycam canggih dengan Flash/Memory Stick yang mungkin bisa dijadikan salah satu referensi travelling gadget yang siap dibawa menjelang liburan akhir tahun.

Liburan sangat identik dengan peralatan dokumentasi seperti kamera saku digital. Namun guna mendapatkan hasil yang lebih sempurna dengan kualitas gambar bergerak yang baik, salah satu produsen elektronik asal Jepang, Sony, telah meluncurkan salah satu produk terbaiknya yaitu Sony DCR PJ6 Projector. Sesuai dengan namanya, Sony DCR PJ6 dilengkapi dengan built-in projector yang mampu memproyeksikan gambar dengan tampilan yang sempurna meskipun diperbesar hingga setara dengan televisi berukuran 60 inchi.

Sony DCR PJ-6 juga memiliki fasilitas slot eksternal SD card yang kapasitasnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Inilah yang membuat penggunanya lebih mudah untuk menyimpan hasil rekaman pada kartu memori yang berbeda-beda. Di Indonesia harga Sony DCR PJ 6 sendiri perunitnya dibanderol sebesar Rp. 3,47 juta. Harga yang relatif cukup murah jika dibandingkan dengan kemampuannya dalam mengambil gambar dengan pola zoom hingga 70x. Berbeda dengan pendahulunya, yaitu Sony DCR PJ-5 yang memiliki tingkat zoom in gambar yang hanya sebanyak 57x.

Fitur lain yang juga disediakan oleh Sony DCR PJ-6 adalah slot proyektor yang memungkinkan hasil rekaman bisa dipasang diberbagai perangkat media digital lainnya seperti pada home theater, DVD, smartphone, PlayStation, laptop, ultrabook, televisi ataupun komputer tablet. Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna pada pengambilan gambar zoom-in 70x, maka sangat disarankan untuk menggunakan alat bantu seperti tripod karena gambar akan mudah berguncang apabila posisi tangan bergetar. Dengan alat bantu, maka pengambilan gambar akan menjadi lebih fokus dan sempurna dalam merekam momen-momen penting liburan Anda.
Handycam Sony DCR PJ6 - www.teknologiz.com
Handycam Sony DCR PJ6 Full view (image: www.sony-asia.com)
Handycam Sony DCR PJ6 - www.teknologiz.com
Handycam Sony DCR PJ6 with smart Projector  (image: www.sony-asia.com)
Adapun spesifikasi Sony DCR PJ6 adalah sebagai berikut:

Processor type: Sony Imaging
Optical: 70x zoom/digital
Video format type: MPEG2
Storage: Memory Stick PRO Duo SD
Audio: Dolby Stereo Creator, Dolby 2ch Stereo, Built in zoom microphone
Resolution: 230.000 pixel 16 : 9 (640 x 360 pixel)
Picture Management Setting: SteadyShot Image Stabilization
Screen: LCD 6,7 cm with wide ratio (16:9), Face detector
Slot USB: Type A, mini-AB/USB 2.0 Hi-speed
Dimension: 58,5 x 55,5 x 124,5 milimeter
Weight: 230 grams
Battery: NP-FV30 recharger
Accessories: Kabel AV, USB, charger

Nah, guna mengantisipasi cuaca hujan di saat liburan, situs berita teknologi ingin mengingatkan Anda untuk selalu membekali diri dengan smartphone tangguh yang tahan disegala kondisi cuaca dan juga jangan lupa untuk selalu menyimpan perangkat elektronik lainnya pada tempat kering yang terlindung serta tidak terkena air.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown