Harga dan spesifikasi Acer Iconia W511

Hadir melengkapi varian Iconia, Acer kembali menghadirkan generasi penerus dari Iconia W510 yang bernama Acer Iconia W511. Tablet PC ini merupakan salah satu Tablet dockable dari Iconia Tab series yang telah diluncurkan Acer di Indonesia. Acer saat ini tengah menggarap beberapa smartphone dan tablet andalan terbaru yang sedianya segera menyasar hampir disemua level dan segmentasi pasar ponsel tanah air. Acer memang bukan lagi pemain baru dibidang handset dan tablet karena sejak beberapa tahun yang lalu Acer pun telah mengeluarkan berbagai seri tablet, smartphone dan PDA phone. 

Jika Anda pernah mendengar mengenai Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 seri W510 sebelumnya, maka Iconia W511 merupakan generasi penerusnya yang dimana kedua PC tablet tersebut memiliki banyak kesamaan, baik dari segi kapasitas media penyimpanan, prosesor, sistem operasi dan lainnya. Saat ini Acer memang masih kokoh posisinya sebagai pemegang tangkup kepemimpinan sebagai salah satu produsen tersukses hingga kuartal ke-empat ini dengan penjualan notebook-notebooknya. Bahkan penjualan produk notebook Acer menjadi yang tertinggi selama bertahun-tahun. Sukses dengan notebook, kini tengah melirik peluang pasar ponsel pintar di Indonesia. Meneruskan kesuksesan pendahulunya, yaitu Acer Iconia W500 dan W510, kini "adik bungsu" dari Iconia W500 generasi terbaru yang bernama Acer W511 telah siap ditandemkan bersama smartphone-smartphone Acer lainnya, salah satunya adalah Acer Liquid Z110. Dari segi harga dan spesikasi Acer Liquid Z110 bisa dikatakan cukup berimbang juga sesuai jika dinilai dari kemampuan serta fitur-fitur yang ada didalamnya. Di Eropa, Acer Liquid Z110 sudah dimulai penjualannya dan dibanderol seharga USD 99. Jika nanti Acer Liquid Z110 dirilis di Indonesia, maka kemungkinan harganya akan berada pada kisaran Rp 1-2 juta rupiah.
Acer Iconia W511 - www.teknologiz.com
Acer Iconia W511 Tab
Meskipun persaingannya begitu ketat, pasar gadget di tanah air memang cukup menggiurkan. Hal tersebut bisa dilihat dari perkembangan dan pertumbuhan gadget tanah air yang begitu subur, terlebih lagi bagi produsen-produsen asal Korea dan Taiwan. Salah satu faktornya adalah mampu menjawab keinginan konsumen dengan menghadirkan gadget-gadget bermutu dengan harga minimalis. Acer Iconia W511 yang saat pre-order dihargai sekitar USD 899 atau berkisar sekitar 9 jutaan rupiah bisa dikategorikan sebagai salah satu pesaing terbesar ASUS Padfone 2, hal tersebut karena kedua gadget tersebut berada di level serta harga yang hampir sama. Padfone 2 sendiri telah lebih dulu rilis ASUS pada bulan Oktober 2012 lalu dan untuk pertama kalinya diperkenalkan di negara asalnya, Taiwan. 

Acer Iconia Tablet Windows 8 W511 merupakan salah satu tablet yang mengusung sistem operasi Windows 8 yang menggunakan prosesor Intel® Atom™ processor Z2760 berkapasitas 1.50 GHz dan didukung oleh 2GB DDR3 1066 MHz. Penampilannya yang elegan dan stylish tidak dapat dilepaskan dari frame berbentuk kurva yang menjepit LCD berukuran 10.1" HD 1366x768 piksel. Dan sebagai media penyimpanan data, Acer Iconia W511 memiliki storage yang lega, yaitu sebuah media penyimpanan berupa SSD HDD 32 GB yang cukup lega.
Acer Iconia W511 - www.teknologiz.com
Acer Iconia W511
Fitur multimedia yang dihadirkan oleh Acer Iconia W511 juga cukup mumpuni berkat dukungan Graphic Intel® Graphics Media Accelerator 3650 dan disempurnakan oleh kehadiran 2 buah speaker stereo yang menempel dibagian sisi sebelah kanan. Bagi Anda yang memiliki hobi menonton film, maka dukungan grafis yang diberikan oleh Acer Iconia PC tablet W511 tentu bisa untuk mengakomodasi hal tersebut. Koneksi internet via wifi pun terasa cukup cepat berkat adanya perangkat receiver Wifi Acer InviLink yang canggih.
Acer Iconia W511 - www.teknologiz.com
Acer Iconia W511

Harga dan spesifikasi Iconia W511 Tablet:
  • Nama produk: ICONIA_W511-27602G03iss
  • Operating system: Windows 8
  • Prosesor: CPU Intel Atom processor Z2760 1.50 GHz
  • Layar: LCD 10.1" HD 1366 x 768 LED touch display Acer CineCrystal™ TFT LCD
  • Memori: 2GB DDR3
  • Hardisk: 32GB SSD
  • Grafis: Graphic Intel® Graphics Media Accelerator 3650
  • Bluetooth BT 4.0
  • Port: HDMI Micro HDMI, Media Reader Micro SD card reader and USB 2.0 port
  • Koneksi: Wifi Acer InviLink Nplify 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
  • Kamera: 8MP front-facing Acer Crystal Eye HD dual-camera
  • Standby: Hingga 18 jam menggunakan docking, 6 jam penggunaan dan 3 hari browsing dan email.
  • 1 tahun garansi resmi Acer Indonesia
  • Harga USD 899 atau sekitar Rp.9 juta
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown