Harga dan spesifikasi LG Optimus L9 dengan QTranslator

Harga dan spesifikasi LG Optimus L9 dengan QTranslator. Bagaimana bila ada sebuah smartphone yang mampu membaca huruf-huruf dan kemudian menerjemahkannya kedalam 44 bahasa yang berbeda?. Fitur inilah yang bisa Anda dapatkan dari sebuah LG Optimus L9 dengan QTranslator. Harga dan spesifikasi LG Optimus L9 terbilang cukup terjangkau sekaligus logis, karena gadget kelas premium berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang rencananya di jadwalkan akan segera meluncur pada tanggal 24 November mendatang di Mal Taman Anggrek ini bisa membantu pengguna dari sisi linguistik. Hadirnya ponsel LG Optimus L9 ke tanah air tentu akan semakin menambah semarak kompetisi smartphone-smartphone dengan fitur canggih di akhir tahun ini.

LG selaku produsen sedianya akan memberikan banderol seharga Rp. 3.399.000 untuk setiap unit Optimus L9 miliknya. Smartphone elegan ini memiliki layar yang cukup luas yakni dengan 4,7 inchi. Layarnya yang lega serta didukung oleh resolusi sebesar 930x540 piksel tentu akan membuat Anda merasa puas manakala memutar file multimedia seperti film ataupun video-video Youtube sebab gambar yang dapat dihasilkan memiliki kualitas yang jernih dan terlihat sangat halus. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari adanya dukungan prosesor dual core berkapasitas 1GHz dan RAM 1GB yang memiliki akselerasi sempurna.

Seakan menjawab tantangan dari dirilisnya BlackBerry Bold 9790 Pink yang memiliki fitur yang cukup canggih, LG Optimus L9 yang memiliki 2 buah kamera 5MP di bagian belakang dan VGA dibagian depan ini berjalan diatas platform berbasis Android Operating System versi 4.0 yang juga dikenal dengan Ice Cream Sandwich guna memaksimalkan semua fitur-fitur yang terdapat didalamnya. Ada sebuah fitur yang unik, namanya adalah QTranslator (Quick Translator) yang bisa Anda dapati didalam handset canggih ini. Yang canggih dari fitur ini adalah bisa menerjemahkan kata atau kalimat dengan menggunakan kameranya yang serupa dengan cara kerja alat pemindai (scanning). QTranslator ini bisa diwujudkan berkat sebuah teknologi yang bernama Optical Character Recognition (OCR ). 

Teknologi ini mirip dengan sistem kerja barcode QR (Quick Response), hanya saja QTranslate memindai objek yang berupa kumpulan huruf atau kata dan kemudian menerjemahkannya ke 44 bahasa kedalam 64 bahasa asing lainnya. Hebatnya lagi, QTranslator tetap bisa digunakan meskipun dalam keadaan offline. Nah, dengan memiliki LG Optimus L9 berarti Anda juga sekaligu memiliki jasa penerjemah pribadi yang cerdas yang portable. Satu hal lagi yang menarik dari LG Optimus L9 adalah bentuk keyboard-nya yang memiliki tatanan yang futuristik sehingga memungkinkan pengguna menggunakan satu tangan dalam pengoperasiannya. Sistem keyboard bernama My Style Keypad ini bisa diatur ke mode landscape yang lebar untuk mengetik pesan dengan lebih mudah.

Harga dan spesifikasi LG Optimus L9 dengan QTranslator - www.teknologiz.com


Spesifikasi LG Optimus L9:
Sistem Operasi : Ice Cream Sandwich (Android 4.0)
Prosesor           :1 GHz dual core
Layar                : Touchscreen 4,7 inchi
Memori             :1GB DDR2 (RAM) / 4GB e-MMC
Kamera             :5MP belakang / VGA depan
Baterai               :2,150mAh
Dimensi             :131.9 x 68.2 x 9.1 milimeter
Berat                 :125 gram
Fitur                  :QMemo, Quick Translator, My Style Keyboard
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown