IMO Snow smartphone Android 4.0 ICS review, harga dan spesifikasi

IMO merupakan produsen lokal yang memiliki varian smartphone kaya fitur namun dengan harga yang terjangkau. IMO yang terbilang cukup kompetitif dalam persaingan pasar smartphone kembali menyasar segmentasi pasar kelas menengah kebawah.

IMO Snow atau yang juga disebut sebagai IMO S68 merupakan salah satu smartphone lokal yang baru saja dirilis kepasaran dan langsung menyasar konsumen handset tanah air, terutama yang berada di level menengah kebawah. IMO bisa dikatakan menjadi salah satu produsen yang cukup subur pada tahun ini karena cukup sering merilis varian handset serta tablet terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Beberapa seri bahkan laris manis dipasaran, diantaranya yaitu seri IMO Normandy, Glory, Discovery serta Groovy. Seiring berjalannya waktu, pangsa pasar IMO di tanah air pun terus menanjak dan kian memiliki porsi yang besar di kelas smartphone lokal. Lalu bagaimanakah fitur dari IMO S68 ini?. Berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai IMO Snow smartphone Android 4.0 ICS review, harga dan spesifikasi

Masuk kedalam rentetan daftar smartphone Android murah, IMO Snow atau IMO S68 yang dibanderol seharga Rp. 975 ribu ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Berbicara mengenai spesifikasi, ternyata spesifikasi yang terdapat pada IMO Snow memiliki kemiripan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid Z110 yang beberapa waktu lalu dilepas oleh Acer kepasaran. Harga Acer Liquid Z110 dan IMO Snow pun hanya terpaut tipis saja, yaitu kurang dari 200 ribu rupiah. Jika dilakukan komparasi antara keduanya, baik IMO Snow maupun Acer Liquid Z110 memang memiliki daftar kelebihannya serta kekurangannya masing-masing.

Harga IMO Snow yang dibanderol relatif sedikit lebih rendah dibanding Acer Liquid Z110 memang terbilang masih cukup wajar mengingat Acer adalah sebuah brand raksasa yang kini masih bertengger dan paling berkuasa kelas komputer PC, notebook serta ultrabook tanah air. Meskipun demikian, tak lantas membuat IMO Snow menjadi kalah pamor, hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya layar TFT Capacitive 5 multi-touch ekstra lega berukuran 5 inchi yang membungkus handset bernama salju ini. Sedangkan Acer Liquid Z110 sendiri masih mengusung layar berukuran 3,5 inchi. Masuk kedalam tubuh IMO Snow, bersemayam prosesor dengan jenis MTK 6515 berkecepatan 1GHz terpaut sedikit lebih kecil dibandingkan spesifikasi Acer Liquid Z110 yang menggunakan prosesor berjenis MTK 6575M 1GHz.
IMO Snow (S68) smartphone Android 4.0 ICS - www.teknologiz.com
IMO Snow
Sebagai media perekam dan fitur mengambil gambar, IMO Snow telah disertai dengan dua buah kamera digital berukuran 3,5 MP pada bagian belakangnya serta kamera VGA pada bagian depan yang bisa difungsikan sebagai webcam pada saat melakukan chatting atau panggilan video. Handset berdimensi 145x81x11.5mm dan berat 187 gram ini juga telah dilengkapi dengan memori internal 512MB RAM dan memori eksternal yang bisa di ekspan hingga 32GB. Hadir dengan mengusung Android 4. ICS, IMO Snow merupakan salah satu smartphone harga murah namun bertenaga yang bisa menjadi pilihan Anda.

PT. Konten Indomedia Pratama selaku produsen dari IMO menyatakan bahwa mereka cukup optimis jika seri IMO Snow mampu mengungguli kompetitornya di kelas low end. Smartphone dengan banyak fitur serta harga yang murah tak dapat dipungkiri masih merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen di Indonesia, dan produsen-produsen lokal termasuk juga IMO sangat memahami hal tersebut. Lalu bagaimana dengan penilaian Anda sendiri, Acer Liquid Z110 ataukah IMO Snow yang kini tengah Anda incar?
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown