Advan Vandroid T3i Tablet Android ICS harga 2 jutaan

Advan Vandroid T3i Tablet Android ICS harga 2 jutaan merupakan salah satu produk gadget lokal yang dirilis oleh Advan untuk segmentasi pasar menengah kebawah. Produk yang cukup menarik dengan seri Advan Vandroid T3i Tablet Android ICS yang dirilis dengan harga 2 jutaan. Perpaduan antara harga dan spesifikasi Advan Vandroid T3i memang bisa dibilang cukup berbanding lurus jika ditilik jauh lebih dalam. Salah satu faktor yang membuat Advan Vandroid T3i ini terbilang cukup istimewa adalah berkat komponen bernama ARM Cortex A9 1 GHz yang sekaligus menjadi otak dari seluruh pemrosesan didalamnya. Hadir berbalut layar 9,7 inchi capacitive, tablet yang menggunakan memori 512MB RAM ini sepintas memang memiliki penampilannya terasa cukup mewah dan berkesan high-end meskipun hanya dibanderol seharga 2 jutaan rupiah saja.

Selain dimaksimalkan dengan kinerja prosesor serta layar capacitive, tablet Advan Vandroid T3i juga menawarkan media penyimpanan internal yang terbilang cukup lega, yaitu sebesar 4GB yang bisa di ekspan dengan slot memori eksternal hingga 32GB. Tablet Android ICS ini juga dilengkapi dengan beragam fitur yang cukup menarik perhatian, diantaranya adalah berkat adanya dual kamera digital pada bagian depan dan belakangnya, 3D gaming, perangkat modem 3G terintegrasi serta fasilitas telefoni dan SMS dengan koneksi GPRS/EDGE/HSDPA.

Sebagai penyulai daya, sebuah baterai berkekuatan 6000mAH juga telah diselipkan kedalam tubuh Advan Vandroid T3i sebagai dukungan saat memutar aplikasi-aplikasi multimedia seperti film serta lagu dengan format mp3. Sebagai pelengkap, tak lupa juga Advan telah menyematkan speaker stereo pada bagian dalam Advan Vandroid T3i Tablet.
Advan Vandroid T3i Tablet Android ICS harga 2 jutaan - www.teknologiz.com
Advan Vandroid T3i Tablet Android ICS
Tablet spesialis penyasar target entry-level yang dibanderol harga pas Rp. 2.199 juta ini memang sengaja dihadirkan oleh Advan Technology selaku produsen guna menjadi salah satu alternatif terbaik bagi masyarakat yang menginginkan sebuah gadget berbentuk tablet dengan spesifikasi dan harga yang cukup bersahabat dengan kantong.

Dengan membanjirnya produk-produk gadget lokal seperti notebook, tablet serta smartphone murah tentunya akan semakin membuat persaingan menjadi lebih ketat. Hal ini pula yang disinyalir menjadi salah satu penyebab begitu banyaknya produsen gadget luar yang secara terang-terangan membanting harga agar produk-produknya tak sepi peminat. Sebagai konsumen, kondisi seperti ini tentu saja akan menjadi suatu keuntungan dimana dengan harga yang murah, gadget idaman pun kini bisa didapat. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai Advan Vandroid T3i ini?. Apakah masuk dalam daftar nominasi gadget belanjaan Anda di penghujung tahun ini?.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown