Giada i53, komputer gaming mini PC desktop Core i5 super kencang

Anda adalah orang yang cenderung lebih suka untuk bermain game di komputer?. Perkenalkan, inilah Giada i53, Gaming Mini PC Desktop Core i5 super kencang ini terlihat cukup mungil dengan desain yang futuristik. Sesuai dengan spesifikasinya yang mumpuni, Giada i53 yang memang didesain untuk berperan sebagai game console ini mulai diperkenalkan PT Alltechindo Nusajaya di Indonesia beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Giada i53?. Mengenai harga, sang produsen telah mengkonfirmasi bahwa harga perunit komputer gaming PC desktop ini dibanderol seharga USD 559 atau sekitar 5 juta rupiah di tanah air.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sebuah komputer PC gaming yang minim suara, maka Giada i53 bisa menjadi salah satu pilihan PC games terbaik yang bisa Anda miliki dirumah. Sesuai dengan namanya, Giada i53 mengusung salah satu prosesor canggih Core i5 Ivy Bridge buatan Intel. Sebagaimana komputer gaming canggih, kecepatan loading serta tampilan grafis yang baik merupakan salah faktor vital yang harus dimiliki. Oleh karenanya Giada i53 juga menanamkan sebuah kartu grafis berkemampuan High Definition bernama Intel HD4000 yang memiliki kemampuan untuk menampilkan grafis HD dengan resolusi 1280×720 piksel tanpa patah-patah meskipun saat digunakan untuk permainan yang menampilkan grafis paling berat sekalipun. Intel mengklaim bahwa kartu grafis ini telah memiliki kecepatan dua kali lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Giada i53
Giada i53 with case and remote
Guna semakin memuluskan kinerja Giada i53, sebuah memori tipe RAM 4GB DDR3 serta dukungan harddisk internal berkapasitas 500GB pun disematkan didalamnya. Kelengkapan lain seperti port USB 2.0/3.0, HDMI, LAN hingga Wi-Fi pun tersedia secara apik didalam desktop komputer super kencang ini. Namun yang paling menarik dari komputer gaming mini ini adalah kesenyapan suaranya yang begitu maksimal. Hal ini sangat berbeda dengan gaming PC kebanyakan yang biasa mengeluarkan suara agak keras karena terdapat banyak kipas.

Meskipun demikian, sistem pendingin Giada i53 bisa menghasilkan udara yang "sejuk" bagi komponen-komponen penting yang terdapat didalamnya. Dan yang terpenting dari semuanya adalah Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa mendapatkannya.

Spesifikasi Giada i53:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown