Harga dan spesifikasi Huawei T8830 smartphone murah dual-core ICS

Harga dan spesifikasi Huawei T8830 smartphone murah dual-core ICS yang diulas oleh teknosentris.com pada kali ini adalah smartphone yang kehadirannya akan sangat dinanti-nantikan. Salah satu gadget besutan Huawei T8830 yang bercita rasa mewah namun dengan harga yang amat sangat terjangkau disinyalir akan menghidupkan pasar ponsel tanah air kembali.

Meskipun belum dijadwalkan secara spesifik kapan handset ini akan mulai dipasarkan di Indonesia, namun Huawei T8830 bisa menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti-nantikan. Bayangkan saja, dengan hanya mengeluarkan Rp. 997 ribu saja, Anda bisa mendapatkan ponsel pintar dual-core yang telah berbasis Android 4.0 ICS. Luar biasa bukan?. Berikut adalah review harga dan spesifikasi Huawei T8830 smartphone murah dual-core ICS

Huawei T8830 merupakan salah satu smartphone besutan China yang kini kehadirannya mulai diperhitungkan di ranah smartphone dunia. Bagaimana tidak, dengan harga jual yang bisa dibilang sangat minim, Huawei berani memberikan segudang fitur canggih termasuk perangkat yang digunakan didalamnya. Huawei yang dikabarkan akan merilis Huawei Ascend W1 Windows Phone, nyatanya terlanjur disalip oleh kehadiran "kakaknya" Huawei T8830 di China.

Harga dan spesifikasi Huawei T8830 - www.teknologiz.com
Huawei T8830 (image: gsmarena.com)
Mengisi daftar panjang rentetan smartphone murah dibawah 1 juta, Huawei T8830 merupakan salah satu kandidat smartphone murah terbaik bersanding dengan Acer Liquid Z110, Samsung Galaxy Discover serta IMO Snow. Bahkan secara spesifikasi, Huawei T8830 bisa dikatakan jauh lebih mentereng. Dan semua fitur-fitur bercita rasa premium yang terdapat didalamnya bisa Anda dapatkan dengan harga sangat murah, yaitu dibawah 1 juta rupiah.

Ponsel pintar bernama Huawei T8830 yang dijual di China seharga 104 USD ini hadir dengan penampilan yang cukup glossy. Berbalut layar 4 inchi Gorilla Glass, Huawei T8830 sudah dilengkapi dengan prosesor tipe dual-core merk Mediatek MT6517, memori sebesar 512MB RAM serta kamera digital dengan spek 3.2 MP. Spek kamera yang sedikit rendah dibanding pesaing-pesaingnya mungkin memang sengaja ditambatkan Huawei pada ponsel ini untuk bisa menekan cost harga jual di pasar. Berjalan diatas platform OS ICS Android 4.0, handset ini merupakan salah satu smartphone yang layak untuk dimiliki. Anda sudah tak sabar ingin segera memilikinya?. Nantikan saja kehadirannya di Indonesia tak lama lagi.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown