Honda CB150R Streetfire, spesifikasi mantap harga hemat cuma Rp. 22,35 juta

Ingin punya motor berpenampilan sporty, berkelas dengan harga yang terjangkau?. Nah, mungkin varian motor dari Honda CB150R dengan harga hemat bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Motor sport dengan spesifikasi mantap harga hemat cuma Rp. 22,35 jutaan ini nampaknya telah siap untuk melakukan ekspansi besar-besaran di kelas motor sport tanah air. Antusiasme Honda dalam menggapai pasar motor dikelas motor bebek memang telah terealisasi, dan guna menyempurnakan segmentasi pasar diberbagai kelas, kini Honda pun merilis Honda CB150 Streetfire yang siap bermain dikelas motor sport harga kisaran dibawah 23 jutaan, tepatnya seharga Rp 22.350.000.

Misi Honda yang menghadirkan motor beraroma sport di semua segmentasi pasar mulai terasa manakala penjualan Honda CBR 250R terbukti mampu bersaing dengan Kawasaki varian Kawasaki New Ninja 250R yang memang dari awal konsisten bermain dikelas motor sport kelas atas (high end). Seakan tak cukup, Honda juga nampaknya ingin buru-buru membayangi grafik penjualan dari Yamaha New Vixion 2013 Lightning yang berada dikelas menengah dengan menghadirkan Honda CB150R Streetfire, yaitu versi murah dari Honda CBR 150R yang saat ini dibanderol seharga Rp 34,300 untuk versi reguler dan Rp 35,300 untuk edisi Repsol. 

Honda CBR 150R Streetfire Red - www.teknologiz.com
Honda CBR 150R Streetfire Blue - www.teknologiz.com

Motor sport di tanah air saat ini memang bergeliat, terbukti dari terus meningkatnya grafik penjualan motor-motor kelas menengah atas yang terus mengalami eskalasi yang spesifisik. Selain mengusung Honda CB150R Streetfire yang ditargetkan bisa terjual sebanyak 15.000 unit setiap bulannya, secara diam-diam Honda juga tengah menyiapkan motor sport murah K18 yang dibanderol seharga 16 juta atau 2 juta lebih murah dibanding New Mega Pro. Honda K18 sendiri dijadwalkan Honda rilis dalam kurun waktu 1 hingga 3 bulan ke depan. Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Honda.

Harga Honda CB150R Streetfire memang terbilang masuk akal dan kemungkinan besar dapat diterima pasar, mengingat motor injeksi berkapasitas 150cc yang konon bernama lain Honda Teralis ini memiliki harga bundling yang kompetitif serta berbanding lurus dengan segala kelebihan-kelebihan dari sebuah motor bernuansa sport kelas entry level seperti rangka mesin berbentuk diamond steel yang kokoh dan berkesan muscle motor ala street fighter, suspensi mikroskopik di bagian depan serta monoshock dibagian belakang, rem cakram depan belakang serta mesin yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm. Sedangkan untuk warna, Honda CB150R Streetfire memiliki 4 pilihan warna primer, yaitu warna merah, hitam, biru serta putih yang di kombinasikan dengan warna striping yang berbeda. Dan untuk spesifikasi detail Honda CB150R Streetfire, Anda bisa melihatnya melalui tabel dibawah ini:

Spesifikasi Honda CB150R Streetfire:
Spesifikasi Honda CBR 150R Streetfire - www.teknologiz.com
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown