iPhone 5S, seperti inikah bentuknya?

iPhone 5 memang terasa belum lagi dirilis oleh Apple selaku sang produsen. Akan tetapi terdengar kabar jika Apple akan segera merilis kelanjutan dari iPhone 5 yang bernama iPhone 5S. Lalu seperti inikah wujudnya?.

iPhone 5S yang sekilas terlihat berwarna blue lagoon atau biru metalik ini terlihat menampakkan wujudnya pada salah satu forum bernama iphoneparts.net. Memang dari desain serta bentuk fisiknya tidak terlalu berbeda dengan iPhone 5 pendahulunya. Satu-satunya yang membedakan hanyalah dari warna serta huruf "S" setelah angka 5 seperti yang menjadi ciri khas iPhone generasi sebelum-sebelumnya.

Meskipun tak banyak yang berbeda dari generasi terbaru iPhone ini, namun dikabarkan bahwa Apple melakukan beberapa pembaharuan serta peningkatan di berbagai fiturnya. Diantaranya adalah pemakaian energi baterai yang disinyalir lebih jauh lebih hemat dibanding seri sebelumnya, beberapa penambahan serta penyempurnaan fitur lain seperti iPhone Maps, kamera serta juga segi konektifitasnya.

Smartphone terbaru iPhone 5S dikabarkan bakal diluncurkan oleh Apple pada kuartal pertama tahun 2013. Jadi jika Anda adalah salah satu pecinta produk Apple, baiknya Anda sabar menunggu jadwal peluncuran produk Apple berwarna biru yang cantik ini.

iPhone 5S - www.teknologiz.com
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown