Kalender 2013 Cuti Bersama dan Hari Libur Nasional Indonesia

Bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar cuti bersama ataupun hari libur nasional yang jatuh pada tahun 2013, maka blog teknologi akan memberikan referensi sebuah kalender 2013 yang bisa Anda gunakan sebagai acuan.

Cuti bersama 2013 beserta Hari Libur Nasional sedianya telah diterbitkan beberapa waktu lalu berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) No 5 tahun 2012 yang ditandatangani oleh 3 Menteri, yaitu Menteri Agama, Menteri Transmigrasi serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara pada tanggal 19 Juli 2012. Hasil rumusan dari ketiga Menteri tersebut akhirnya menghasilkan 14 hari libur nasional serta 5 hari cuti bersama yang terangkum dalam kalender 2013 berikut ini.

Kalender 2013 Cuti Bersama dan Libur Nasional Indonesia - www.teknologiz.com
Kalender tahun 2013
Bagi Anda yang menginginkan kalender 2013 ini, maka ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan secara gratis atau free. Yang pertama adalah dengan menyimpannya pada komputer Anda, caranya adalah dengan klik kanan pada kursor mouse Anda dan pilih Simpan (Save Image As..) dan pilih direktori atau di folder mana file tersebut akan Anda simpan.

Cara kedua adalah Anda bisa menggunakan kalender ini menjadi screen saver dalam bentuk gambar pada desktop komputer atau laptop Anda. Caranya hampir sama dengan cara yang pertama. Saat file tersebut telah tersimpan didalam komputer, klik gambar tersebut dan pilih "Set as Desktop Background" dan Anda pun kini bisa menggunakannya sebagai reminder atau pengingat jadwal di tahun 2013 bagi semua rencana-rencana mendatang Anda. Dan cara yang ketiga adalah mencetaknya pada selembar kertas dengan menggunakan printer yang Anda miliki.

Demikianlah info terbaru seputar kalender 2013 yang bisa Anda dapatkan melalui situs ini. Semoga bermanfaat dan tak lupa blog berita teknologi mengucapkan selamat tahun baru 2013. Semoga kesuksesan selalu menyertai Anda.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown