Kamera CCTV Wireless mini untuk keamanan rumah

Kamera CCTV Wireless mini untuk keamanan rumah. Salah satu bentuk pengamanan termurah sekaligus terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memantau rumah ataupun lingkungan sekitar tempat tinggal Anda mungkin adalah sebuah kamera CCTV wireless atau tanpa menggunakan kabel. Selain lebih praktis penggunaanya, kamera tanpa kabel juga bisa ditempatkan di titik-titik lokasi yang sulit untuk dijangkau oleh kamera dengan kabel. Bagi Anda yang pada saat ini menginginkan sebuah kamera CCTV Wireless dengan bentuk kecil, ringan serta memiliki radius radius belasan meter dari receiver, mungkin artikel ini bisa memberikan informasi yang Anda cari.

Kamera wireless CCTV berbentuk kubus dengan dimensi yang kurang dari 3 cm ini memiliki lensa kamera yang hanya berdiameter 2 milimeter saja, dengan wujudnya yang super mungil tentu akan sangat mudah bagi Anda untuk bisa menempatkannya pada titik-titik lokasi-lokasi rumah dari yang mudah hingga lokasi yang sulit dijangkau seperti di atas pintu ataupun ditempel pada tembok. Selain memiliki daya tangkap gambar bergerak yang cukup bagus, kamera digital ini juga memiliki microphone yang mampu menangkap serta mendengarkan suara dengan jelas. Sebagai sumber tenaga, kamera mini ini bisa menggunakan baterai kotak (9 volt) yang biasa digunakan pada mainan remote control ataupun bisa juga dengan menggunakan adapter yang disertakan pada saat Anda membelinya.

Kamera CCTV Wireless - www.teknologiz.com
Kamera CCTV Wireless
Kamera CCTV Wireless - www.teknologiz.com
USB DVR 4 Channel
Untuk menyimpan data-data, perangkat ini juga bisa di integrasikan dengan sebuah alat bernama USB DVR untuk melakukan editing ataupun menyimpan rekaman gambar. USB DVR ini biasanya sering digunakan sebagai alat rekam yang digunakan di kantor-kantor untuk memonitoring serta memantau aktifitas karyawannya. USB DVR atau yang juga biasa disebut dengan CCTV PC / CCTV komputer sebab perangkat ini telah dilengkapi dengan socket USB yang kerap digunakan untuk modem atau flashdisk, oleh karenanya Anda dapat dengan mudah menempatkannya langsung pada komputer ataupun laptop yang biasa digunakan. Harga yang ditawarkan di beberapa gerai penjual perangkat ini pun cukup murah, yaitu berkisar sekitar Rp 580 ribuan untuk USB DVR 4 channel dan Rp 200 ribuan untuk yang single channel, sedangkan harga baru untuk 1 buah unit kamera CCTV wireless berkisar antara Rp 400 - 500 ribuan tergantung merk dan spesifikasinya.

Kamera CCTV wireless ini tentunya memiliki fungsi serta manfaat yang banyak, diantaranya adalah sebagai salah satu perangkat keamanan untuk dipasang disekitar rumah ataupun diletakkan pada aset-aset berharga lainnya yang Anda miliki. Untuk mendapatkannya silakan Anda menghubungi langsung gerai ataupun toko-toko yang menjualnya. Situs berita teknologi hanyalah sebagai penyampai informasi semata serta tidak melayani transaksi jual beli, pemesanan, penjualan, promosi maupun jasa servis kerusakan dari perangkat ini.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown