Mito A322, harga 1,5 jutaan spesifikasi Dual Core

Mito A322, harga 1,5 jutaan spesifikasi Dual Core. Sukses dengan beberapa varian yang sebelumnya telah dirilis kepasaran, akhirnya Mito pun mulai memperkenalkan salah satu smartphone murah dual core yang dibanderol seharga 1,5 jutaan yaitu Mito A322. Meskipun harganya bisa dibilang cukup murah, namun spesifikasi yang diberikan oleh Mito A322 tidaklah tanggung-tanggung. Hal tersebut dibuktikan Mito dengan menghadirkan prosesor dual core jenis MTK 6577 yang disematkan kedalamnya. Dengan diusungnya prosesor tersebut, praktis Mito A322 yang berbasis OS Android ICS 4.0 ini mampu untuk diajak "ngebut" untuk urusan multi-tasking saat membuka berbagai macam aplikasi sekaligus. 

MTK 6577 sendiri merupakan salah satu prosesor yang dibuat oleh Mediatek (MTK), perusahaan semi konduktor asal Hsinchu Taiwan. Prosesor-prosesor terbaru MTK kini memang bisa dengan mudah ditemukan diberbagai varian gadget pada saat ini, karena selain harganya yang kompetitif, produk-produk MTK juga dikenal memiliki kualitas yang sangat baik.

Selain menyematkan prosesor berkekuatan dahsyat, smartphone murah ini juga mengusung fitur dual GSM (900/1800 Mhz) yang mana fitur ini juga kini tengah menjadi standar wajib bagi tren smartphone-smartphone lokal. Penampilan Mito A322 yang disempurnakan berkat hadirnya layar LCD layar sentuh capacitive berukuran 4,5 inchi 800 x 480 piksel yang lega ini dijamin pasti bisa memberikan sensasi yang berbeda saat Anda menggunakannya untuk memutar fitur multimedia seperti musik dan video. Selain dukungan layar yang lebar, 2 buah kamera 0.3 MP di bagian depan dan 5MP di bagian belakang juga siap sebagai interface Anda untuk melakukan aktifititas video call.

Mito A322, harga 1,5 jutaan spesifikasi Dual Core - www.teknologiz.com
Mito A322
Ponsel Mito A322 ini hadir dengan mengusung memory 512 MB dengan media penyimpanan internal sebesar 4GB yang bisa diekspan menggunakan slot memory MicroSD 32GB. Sedangkan Standar kelengkapan lainnya yang siap disajikan oleh Mito A322 antara lain adalah koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi tethering hotspot, Bluetooth A2DP serta microUSB v2.0. Dan sebagai penyokong "kehidupan" dari smartphone ini, Mito A322 mengadaptasikan baterai tipe lithium 1700 mAH yang mampu bertahan selama 400 jam dalam keadaan standby, 7 jam 3G talktime, 40 jam audio play dan 12 jam video play.

Dengan semua fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh Mito A322, tentu bukanlah hal yang muluk jika kemudian situs berita teknologi memilih smartphone ini menjadi salah satu rekomendasi handset canggih yang bisa menjadi pilihan untuk Anda miliki pada awal tahun 2013 ini.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown