Nokia Lumia 920 dan Lumia 820

Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 merupakan 2 produk smartphone dari Nokia yang masuk dalam kategori smartphone tangguh abad ini. Sekedar me-refresh memori Anda, bahwa Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 sudah dirilis di Indonesia. Pihak Nokia  telah melakukan konfirmasi dan menyebar undangan keberbagai media serta situs-situs teknologi untuk jadwal peluncurannya, yaitu tepatnya pada tanggal 4 Desember 2012 tahun lalu.

Smart handheld yang masuk dalam kategori smartphone tangguh ini memang kehadirannya telah begitu lama dinantikan oleh penggemar setia Nokia tanah air. Nokia Lumia series sendiri merupakan salah satu seri terbaik Nokia yang pernah ada. Handset yang telah mengusung digital kamera berkemampuan PureView 8MP ini memang mampu menangkap kualitas gambar yang sangat halus. Ditambah lagi dengan disematkannya lapisan Gorilla Glass yang begitu kokoh pada layarnya, membuat Nokia mampu menjadi salah satu smartphone yang paling tahan banting sekaligus tahan benturan yang pernah ada. Oleh karenanya sangatlah pantas jika salah satu gelar smartphone tangguh ini disandang oleh Nokia Lumia 920.

Lebih lambat 2 bulan dari yang telah dijadwalkan, akhirnya smartphone Windows Phone ini bakal resmi diluncurkan juga di Indonesia. Bagaimana animo masyarakat dalam menyambut handset bertitle "Indonesia, it's time to switch" ini?. Nantikan saja kabar selanjutnya di blog berita teknologi ini pada peluncuran perdananya esok. Mengenai harga Nokia Lumia 920, ada baiknya jika Anda terlebih dahulu menyiapkan kocek sebesar Rp. 7 jutaan untuk bisa mendapatkan 1 buah unitnya untuk dibawa pulang. Bagaimana, Anda tertarik?.
Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown