Tabulet Octa Duos 3G bisa SMS dan telponan cuma 2 jutaan

Dunia pertelekomunikasian memang terus bergerak maju ke arah yang lebih canggih seiring dengan perkembangan jaman. Hal itu juga yang terjadi pada salah satu produk tablet berikut yang tak hanya sekedar berfungsi sebagai tablet biasa akan tetapi juga dapat difungsikan sebagai telpon selular atau ponsel pada umumnya. Adalah Tabulet Octa Duos 3G, tablet yang bisa untuk SMS dan telponan dengan harga cuma 2 jutaan. Bicara mengenai tablet canggih tentunya tak bisa dipisahkan dari gadget yang satu ini, Tabulet Octa Duos 3G. Produk yang diluncurkan oleh PT. Erasa Mandiri Teknosis selaku pemegang merk dari tablet ini, merupakan produk lokal yang memiliki banyak fitur yang diantaranya bisa digunakan sebagai perangkat telepon serta SMS-an layaknya sebuah smartphone berbasis 3G. Tertarik?.

Dilihat dari segi penampilan fisik, Tabulet Octa Duos 3G memang memancarkan kesan yang elegan berkat balutan layar seluas 8 inchi berteknologi anti glare dengan resolusi 1024x768 piksel yang terasa cukup lega. Pada bagian dalam Tabulet Octa Duos 3G juga tak kalah segarnya karena telah dilengkapi dengan prosesor sekelas Dual Core Scorpio A9 berkecepatan 1.5GHz yang ngebut. Selain prosesor berpredikat mumpuni tersebut, Tabulet Octa Duos 3G juga telah mengusung memory RAM/ROM berkapasitas 1 GB DDR3 serta media penyimpanan internal yang cukup lapang yakni seluas 8GB.

Sesuai dengan namanya, Tabulet Octa Duos 3G tentu saja telah didukung dengan adanya koneksi built in 3G serta LAN/WIFI untuk akses online internet. Dan guna lebih memaksimalkan fitur multimedia, tak lupa sebuah speaker serta kamera digital depan-belakang juga disematkan pada Tabulet Octa Duos 3G. Kamera berkapasitas VGA (kamera depan) dan 2MP (bagian belakang) bisa dibilang cukup lumayan untuk mengakomodir kegiatan upload foto-foto di media sosial atau juga bagi Anda yang gemar melakukan video call.
Tabulet Octa Duos 3G bisa SMS dan telponan cuma 2 jutaan - www.teknologiz.com
Tabulet Octa Duos 3G
Meskipun tanpa kehadiran bluetooth, tablet baru harga murah meriah dan kaya akan fitur ini juga memiliki sejumlah port dan slot yang bisa Anda fungsikan sebagai media transfer data maupun untuk melakukan ekspansi penyimpanan eksternal yang lebih besar lagi menggunakan fasilitas slot MicroSD Card Slot, USB/Modem slot, HDMI serta plugin Jack Earphone. 

Sebagai sumber tenaga, Tabulet Octa Duos 3G menggunakan baterai berkapasitas 4000mAH yang bisa mendukung penggunaan hingga 5-8 jam. Tablet murah berbasis Android 4.0 ICS kini telah dipasarkan dengan harga berkisar Rp. 2 juta rupiah. Untuk bisa mendapatkannya, Anda bisa langsung datang saja ke gerai-gerai penjual gadget terdekat.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown