Honda Verza 150 CC motor sport injeksi harga murah spesifikasi lengkap

Honda Verza 150CC merupakan salah satu varian motor jenis sport dari Honda yang beberapa waktu lalu sempat ingin dirilis di tahun ini. Keinginan Honda untuk segera dirilis dan nampaknya benar-benar direalisasikan di awal tahun 2013 ini. Motor injeksi PGM-Fi bernama Honda Verza yang berkapasitas 150 cc ini akhirnya resmi diluncurkan oleh Honda dan bisa segera dinikmati oleh para konsumennya.

Motor sport baru Honda Verza yang awalnya disebut-sebut sebagai Honda K18 ini resmi dilepas kepasaran dengan banderol seharga Rp 16,05 juta. Beberapa pengamat otomotif menyatakan bahwa motor sport ini memang kerap disandingkan dengan Honda Mega Pro yang berada 2 jutaan diatasnya. Selain kapasitas mesinnya berada di level yang sama, desainnya pun terlihat memiliki kemiripan dengan New Mega Pro, hanya saja motor Honda sport murah ini masih mengadopsi suspensi ganda pada bagian belakangnya. Meskipun demikian, tentunya hal tersebut bukanlah sebuah kekurangan, akan tetapi menjadi nilai tambah bagi motor ini. Mengapa demikian?.

Pihak Honda sendiri mengatakan bahwa Honda Verza 150 memiliki beberapa fitur andalan yang bakal menjadi modal utama dalam penjualannya. Mesin injeksi yang disematkan kedalamnya tentu menjadi salah satu faktor iritnya motor ini dalam hal konsumsi bahan bakar. Motor sport Honda harga murah yang disebut-sebut akan segera menggantikan dominasi Mega Pro, CS 1 dan motor bebek ini memiliki top speed 110 km/jam dengan tingkat konsumsi bahan bakar 1 liter untuk daya jelajah sejauh 48 KM. Selain fitur injeksi, pendingin udara atau radiator yang diadopsi dari New Mega Pro juga tak luput dari perhatian Honda untuk dihadirkan pada motor ini.

Honda Verza 150 CC - www.teknologiz.com


Fitur lain yang menjadi keunggulan Honda Verza 150 selain teknologi yang disematkan didalamnya adalah posisi duduk yang nyaman dan ergonomis. Meskipun Honda Verza 150 masuk dalam kategori motor sport, akan tetapi jok bagian belakang hingga kebagian buritannya memiliki kontur yang landai. Dengan posisi duduk seperti ini, maka baik si pengemudi maupun pembonceng akan merasa lebih nyaman dan tak gampang lelah meskipun melakukan perjalanan jauh. Dual twin shock pada bagian belakang juga memiliki keuntungan tersendiri, yaitu mampu mempertahankan tingkat kestabilan meskipun saat menahan beban berat waktu berboncengan di segala macam kondisi jalan.

Hadirnya Honda Verza 150 CC ini bisa dikatakan sekaligus menjadi pelengkap dari daftar harga motor sport Honda disemua segmentasi pasar. Di segmen pamungkas, Honda telah menghadirkan Honda CBR 250 R yang berada dikisaran harga 50 juta rupiah, sedangkan di segmen middle end Honda memiliki Honda CB150R Streetfire yang dibanderol seharga 22 jutaan yang sekaligus menjadi pesaing dari Yamaha New Vixion. Sedangkan di kelas low end kini Honda kini telah memiliki Honda Verza 150 sebagai salah satu motor andalan yang nantinya akan mengalihkan selera pasar untuk membeli motor sport dengan harga murah ini ketimbang motor bebek yang berada di kisaran margin yang tipis. Jika menilik dari beberapa fitur-fitur yang disematkan didalamnya, apakah Anda tertarik untuk memiliki Honda Verza 150 ini?
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown