Lenovo S560 Ideaphone, smartphone harga murah dengan spesifikasi dolby stereo

Lenovo S560 Ideaphone, smartphone harga murah dengan spesifikasi dolby stereo. Geliat persaingan smartphone di tanah air nampaknya belum akan segera mereda karena salah satu produsen gadget asal China bernama Lenovo terlihat semakin serius melakukan invasi ke segmentasi pasar entry level dengan menghadirkan Lenovo S560 IdeaPhone, smartphone harga murah dengan spesifikasi dolby stereo. Inilah salah satu jagoan dari Lenovo Ideaphone series selain A60+, S880, K860 dan P700i. Apa yang membuat smartphone murah ini begitu menarik hati?. Mungkin dari segi desain smartphone ini memang terkesan biasa-biasa saja, akan tetapi apabila menilik jauh kedalam, maka Anda akan mendapati beberapa fitur mencengangkan yang jarang Anda temui pada smartphone Android harga murah dengan kisaran di bawah 2 jutaan.

Smartphone Lenovo Ideaphone S560 memang bisa dibilang tak main-main dalam hal kualitas. Handphone pintar yang dibanderol Rp. 1,7 juta oleh Lenovo ini ternyata telah dilengkapi dengan prosesor tipe MTK6577 ARMv7 Cortex-A9 40nm yang tak lain adalah Dual Core 1.0GHz. Prosesor jenis ini bisa dikatakan menjadi salah satu prosesor terbaik yang bisa dimiliki oleh sebuah smartphone, terlebih lagi jika smartphone ini dihadirkan untuk menyasar kelas entry level tentu akan menjadi sebuah nilai plus tersendiri.

Dengan hadirnya prosesor terbaru tipe Dual Core 1.0GHz, tentu saja berarti Lenovo juga harus memasang komponen lainnya dengan spesifikasi yang serupa guna mengimbangi kecepatan performa dari prosesor tersebut. Oleh karenanya Lenovo S560 Ideaphone juga menyematkan sekeping memori sebesar 512 MB RAM dengan media penyimpanan 4GB ROM yang cukup lega untuk menyimpan file-file penting yang dimiliki oleh penggunanya. Spesifikasi komponen yang dimiliki Lenovo S560, terutama prosesor memang memiliki kemiripan dengan Huawei T8830, hanya saja smartphone ini belum masuk di Indonesia.

Lenovo S560 Ideaphone - www.teknologiz.com
Lenovo S560 Ideaphone
Dibalut layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800, 16M colors, smartphone ini sama sekali tidak mengalami kendala pada tampilan saat memutar file-file multimedia. Ditambah lagi dengan kehadiran speaker Dolby Stereo yang menggelegar yang jarang sekali bisa Anda temukan pada smartphone kelas entry level kebanyakan. Hal ini sekaligus menjadi salah satu fitur dan spesifikasi andalan dari Lenovo S560, yang tentu saja akan semakin membuat fitur S560 terasa begitu komplit sehingga memiliki sensasi yang berbeda dengan smartphone lain yang pernah Anda gunakan.

Dari segi user interface (UI), Lenovo S560 Ideaphone juga telah menggunakan OS Android versi ICS (Ice Cream Sandwich) yang paling anyar guna semakin melengkapi fitur-fitur perangkat ini. Selain fitur multimedia, Lenovo S560 Ideaphone juga dilengkapi dengan 2 buah kamera, yaitu 5 MP pada bagian depan yang bisa difungsikan sebagai camcorder dengan rasio 720p@30fps serta kamera 0.3 MP pada bagian depan yang bisa digunakan saat melakukan video call.


Dengan bobot seberat 155 gram, smartphone berdimensi 125×63×12.5 mm ini terasa cukup ringan, oleh karenanya tentu semakin membuat smartphone canggih harga murah ini begitu mudah untuk dibawa-bawa saat beraktifitas baik itu aktifitas indoor maupun outdoor. Dengan dilengkapi baterai Li-ion 2000mAh, Lenovo S560 Ideaphone mampu dalam keadaan standby selama 250 jam dan 8 jam waktu bicara (talk time). Dengan segala kelengkapan fitur yang dimiliki oleh Lenovo S560 Ideaphone, tentu tak salah jika smartphone Quadband Dual GSM ini menjadi salah satu handphone pintar yang direkomendasikan oleh blog berita teknologi sebagai salah satu smartphone terbaik dan terbaru 2014 yang bisa Anda miliki.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown