Acer Aspire R7 571G Review, notebook inovatif harga dan spesifikasi

Acer Aspire R7 mungkin menjadi salah satu produk notebook yang paling inovatif dan progresif di tahun 2013 ini baik jika dinilai dari segi bentuk penampilan fisik, performa maupun cara penggunaannya. Salah satu hal yang membedakan notebook ini dari notebook konvensional lainnya adalah dengan penambahan fitur yang disebut dengan Ezel Hinge yang mana fitur ini memungkinkan layar laptop dapat melakukan banyak gerakan manuver yang cukup ekstrim, seperti diputar, dibalik, ditegakkan atau bahkan direbahkan sekalipun. Fitur-fitur ini memang tergolong baru dalam kancah produk notebook pada umumnya, namun pihak Acer meyakini bahwa dengan adanya penambahan fitur baru ini maka Acer Aspire R7 bukan hanya dapat difungsikan sebagai laptop pada umumnya saja, akan tetapi juga akan sangat memudahkan penggunanya dalam melakukan beberapa aktifitas penting, salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan presentasi.

Acer Aspire R7 menggunakan layar jenis TFT LCD Multitouch Screen 15,6” Full HD + Stylus Pen yang mampu mendukung sentuhan dan gerakan gestur 10 jari. Selain desain layarnya yang luas, laptop yang menggunakan OS Windows 8 ini juga memiliki kinerja yang cukup impresif, hal ini tentunya tak dapat dilepaskan dari dukungan sebuah prosesor canggih jenis Intel Core i5 - 3337U. Dari segi media penyimpanan, pengguna juga tak perlu khawatir akan kehabisan space harddisk sebab Acer Aspire R7 memiliki media penyimpanan harddisk internal berkapasitas 1TB atau setara dengan 1000GB yang dijamin akan mampu mendukung segala macam jenis file penyimpanan mulai dari ratusan atau bahkan ribuan dokumen berukuran kecil hingga ribuan file musik dan juga file-file video yang berukuran besar.

Selain difungsikan sebagai perangkat kerja, bagi Anda yang hobi bermain game, spesifikasi Acer Aspire R7 juga sangat mumpuni berkat disematkannya kartu grafis NVidia Geforce GT750 2GB GDDR5 yang mampu mendukung segala bentuk permainan serta multimedia. Dan untuk menyempurnakannya, Acer Aspire R7 juga dilengkapi dengan 2 buah speaker berkekuatan Dolby Stereo yang menggelegar. Sebagai pemberi asupan daya, Acer Aspire R7 menggunakan baterai canggih yang mampu mendukung aktifitas penggunanya hingga 4.2-6 jam pemakaian. Untuk saat ini Acer Aspire R7 telah dipasarkan dan dibanderol dengan harga Rp.13,5 juta rupiah perunitnya. Harga ini hampir setara dengan Samsung dengan Series 5 dan 7 miliknya. Berikut adalah Acer Aspire R7 571G spesifikasi selengkapnya:




Acer Aspire R7:


**referensi dan gambar: Acerid.com
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown