Samsung Galaxy Gear Smartwatch - jam ponsel pintar siap meluncur

Sukses melakukan ekspansi pasar ponsel dunia nampaknya tak membuat Samsung langsung puas, pasalnya tersiar kabar bahwa Samsung kini tengah dalam langkah persiapan merilis salah satu ponsel jam tangan dengan inovasi terbarunya yang dijuluki Samsung Galaxy Gear smartwatch bulan depan yang kemungkinan peluncurannya dijadwalkan pada tanggal 4 September. Berita heboh dari Samsung ini tentu saja sangat menarik untuk dinantikan pecinta gadget tanah air.

Tersiarnya kabar dari produsen gadget asal negeri ginseng ini seakan-akan menegaskan bahwa prototipe Samsung Proxima yang ulasannya pernah dimuat di beberapa portal berita teknologi pada tahun lalu memang benar-benar akan direalisasikan untuk menjaga komitmen Samsung untuk terus menjadi yang terdepan dalam inovasi serta penambahan teknologi terhadap semua produk-produknya. Selain desainnya yang trendi dan fashionable, Samsung Galaxy Gear ini juga memiliki segudang fitur dan keunggulan dalam fungsinya sebagai jam ponsel pintar. 

Samsung Galaxy Gear smartwatch

Beberapa diantaranya seperti terintegrasi dengan teknologi seluler yang memungkinkan gadget mini ini bisa difungsikan sebagai ponsel, penggunaan layar tipe AMOLED 1,67 inchi dengan resolusi 320 x 320 piksel yang telah menggunakan teknologi flexible display yang dapat ditekuk, OS Android, prosesor Exynos 4212 dual-core 1.5GHz, GPU Mali-400, MP4, 1GB RAM,  2MP kamera. Untuk konektivitas Samsung Galaxy Gear juga dibekali fitur Bluetooth headset, NFC dan dilengkapi dengan browser.

Samsung memang masih enggan untuk menyebutkan lebih detail mengenai bentuk, warna, harga ataupun seberapa tinggi tingkat ketahanan Galaxy Gear terhadap air. Namun Samsung mengkonfirmasi bahwasanya semua detail akan sangat jelas saat peluncurannya nanti. Kita lihat saja nanti.
Samsung Galaxy Gear smartwatch
Samsung Galaxy Gear Smartwatch - Ilustrasi
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown