Smartfren Andromax C Hisense AD686 G ponsel Android 700 ribuan

Hadir menyambangi pangsa pasar ponsel entry level, Smartfren kembali merilis salah satu seri terbaru Andromax dengan varian Smartfren Andromax C Hisense AD686 G. Apa kelebihan dari smartphone ini?.Terdapat beberapa kelebihan yang cukup signifikan yang bisa Anda temukan dari Smartfren Andromax C Hisense ini, salah satu yang paling menarik tentu saja harganya yang murah bahkan tak sampai menyentuh harga Rp 700 ribu. Smartfren Andromax C Hisense AD686 G saat ini resmi dilepas dipasaran dengan harga Rp 649 ribu rupiah. Dari segi harga, tentu ponsel ini menawarkan sesuatu yang sulit ditolak oleh konsumen dan merupakan salah satu keunggulannya. Akan tetapi bagaimana dengan fitur dan kinerjanya?. Itulah yang akan segera kita ulas disini.

Dibagian tampilan muka atau interface, ponsel berukuran layar 4.0 inchi 480 x 800 piksel yang cukup terang dan responsif ini memang sepintas cukup mirip dengan seri pendahulunya, Andro, bahkan mungkin pengguna akan terkecoh dan berpikir bahwa ponsel tersebut adalah Andro. Namun begitu dinyalakan, pengguna baru bisa membedakan jika tombol virtual keduanya berbeda. Dengan layar yang cukup lebar, tentu saja Smartfren Andromax C Hisense AD686 G memiliki tingkat keleluasaan pemakaian yang bisa ditawarkan kepada penggunanya.

Meskipun harganya terbilang masih dibawah 1 juta rupiah, namun ada sesuatu yang menarik tersimpan didalam ponsel pintar ini, yaitu adanya sebuah prosesor dengan tipe Dual-Core Qualcomm Snapdragon MSM8625 1 GHz Adreno 203 GPU yang mungkin tak akan pernah Anda temukan di ponsel manapun dengan harga yang sama. Sektor komponen penunjang lainnya yang bisa Anda temukan pada ponsel ini antara lain seperti Wi-Fi, bluetooth, GPS, dan radio FM yang cukup menghibur. Ponsel dengan memory internal sebesar 512MB RAM 4GB ROM ini juga bisa diekspan dengan sebuah kartu memori microSD eksternal hingga 32GB.

Secara keseluruhan ponsel dengan OS Android ICS 4.0 ini cukup mumpuni saat diharuskan untuk bekerja multi-tasking atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Meskipun terlihat cukup sempurna, namun memang tak dapat dipungkiri jika Smartfren Andromax C tetap memiliki kekurangan, beberapa diantaranya pada bagian casing yang menggunakan plastik biasa sehingga tidak menonjolkan kesan yang mewah. Di sisi lain, ponsel ini juga hanya memiliki 1 buah kamera 2MP di bagian belakangnya sehingga harus memupuskan harapan penggunanya untuk menggunakan perangkat ini sebagai alat komunikasi video call ataupun mendapatkan hasil jepretan kamera yang tajam. Namun sekiranya kekurangan tersebut masih cukup rasional mengingat harganya yang amat sangat terjangkau.

Smartfren Andromax C Hisense AD686 G ponsel Android 700 ribuan

Meskipun smartphone Android ini memiliki fitur dual SIM (CDMA dan GSM) yang bisa aktif di saat yang bersamaan namun ponsel ini belum mendukung GPRS/EDGE yang artinya hanya kartu CDMA Smartfren saja yang bisa digunakan sebagai akses internet dengan akses data EVDO, sedangkan kartu GSM hanya bisa difungsikan untuk menelepon atau mengirim pesan teks saja. Sebagai penghasil daya, ponsel ini telah dilengkapi dengan sebuah baterai Li-ion berkapasitas 1420mAh yang mampu bertahan 10-12 standby.

Smartfren Andromax C Hisense AD686 G ponsel Android 700 ribuan
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown