Lenovo P780 smartphone Dual SIM harga murah spesifikasi super

Lenovo P780 smartphone harga murah spesifikasi super mungkin menjadi tagline yang paling tepat untuk mendefinisikan ponsel pintar ini. Bagaimana tidak, dengan harga sangat bersaing yang hanya dibanderol Rp 2.9 jutaan saja, penggunanya sudah dapat menikmati kencangnya performa gadget berfitur MTK 6589 1.2 GHz Quad Core prosesor yang dibalut dengan layar berukuran 5 inchi tipe IPS ini.

Sukses menjadi suksesor nomer 1 kategori penjualan PC terbanyak secara global, Lenovo nampaknya memang benar-benar tengah memanfaatkan momentum untuk mendongkrak naik penjualan smartphone-smartphone terbarunya yang bukan saja hanya mengedepankan segi fitur dan teknologi terbaru, akan tetapi juga harga yang amat sangat bersaing. Dengan ekspansi besar-besaran di kelas smartphone, tentu saja produsen asal Cina ini menjadi ancaman terbesar untuk menggusur para kompetitornya yang telah lebih dulu berada di puncak penjualan regional.

Lenovo P780 memang dapat dikatakan menjadi salah satu smartphone tercanggih dengan harga yang luar biasa murah dengan kemampuan besar. Salah satu hal yang paling mencolok pada ponsel ini terletak pada baterainya yang berkapasitas 4000mAh yang mampu mendukung waktu bicara hingga 25 jam 3G, 43 jam tanpa 2G dan 35 hari atau lebih dari 1 bulan dalam keadaan standby. Spesifikasi baterai seperti ini memang masih sangat jarang untuk bisa Anda temukan pada smartphone manapun.

Fitur lainnya yang tak kalah keren yang dihadirkan oleh Lenovo P780 antara lain adalah dual kamera 8MP kamera belakang dan 0.3 MP dibagian depan untuk berbagai keperluan multimedia dan video call, fitur dual SIM, 1GB memory, 4GB media penyimpanan internal yang dapat di ekspan hingga 32GB, telah menggunakan PowerVR SGX544 untuk grafis serta beragam fitur-fitur pendukung lainnya. Jika Anda menginginkan ponsel pintar dengan budget yang terbatas, tentu Lenovo P780 dapat menjadi salah satu referensi Anda yang paling pas.
Lenovo P780



Spesifikasi Lenovo P780
Prosesor            : MTK 6589 1.2 GHz Quad Core
Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
Layar                 : 5.0" IPS
Resolusi            : 1280 x 720
Navigasi            : 5-point capacitive touch
Grafis                 : PowerVR SGX544
Memory             : 1GB RAM
Storage              : 4GB (eMMC) up to 32GB
Baterai               : 4000mAh Lithium Polymer
Mendukung 25 jam 3G dan 43 jam 2G talktime
Mendukung hingga 35 hari standby dalam keadaan aktif
Dimensi              : 143 x 73 x 9.95 mm
Berat                  : 176 gram
Material             : Metal casing
Audio                  : 1 speaker plus 3.5mm mic/headphone combo jack
Kamera              : depan 0.3M, belakang 8M auto-focus dengan LED flash
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown