Honda Oddysey terbaru 2013, lebih berkelas harga 500 jutaan

Honda Oddysey terbaru 2013 yang dibanderol seharga 500 jutaan ini memang dapat dikatakan cukup sesuai jika melihat penampilan barunya yang jauh lebih berkelas dengan performa diatas rata-rata. Berbekal kesuksesan di masa lalu, Honda akhirnya kembali merilis Oddysey terbaru yang menjadi generasi keenam semenjak kemunculan pertamanya di tahun 1994 silam. Oddysey edisi tahun 2013 ini memang terlihat jauh lebih elegan dan maskulin dibanding versi sebelumnya karena selain penampilan luarnya yang bisa mengundang decak kagum, interior mobil dengan kapasitas 7 tempat duduk ini juga terlihat sangat mewah dan nyaman dengan ruang kabin yang lega.

Salah satu faktor yang menarik dari mobil keluaran Honda ini adalah kembali kepada konsep lamanya dimana ground clearance atau jarak antara ban dengan sasis lebih rendah. Hal ini semakin menguatkan citra Oddysey sebagai mobil keluarga yang terlihat gagah dan modis. Honda Oddysey menggunakan pintu geser dimana dengan pintu jenis ini, penumpang akan semakin mudah melakukan akses keluar masuk kendaraan tanpa terhalang oleh daun pintu.

Honda Oddysey terbaru 2013

Mobil yang menggunakan kapasitas mesin 2400cc ini juga mengadaptasikan jenis kursi captain seat dimana bisa mengakomodasi 2 hingga 3 orang apabila kedua bangku dijadikan satu. Fitur lain yang menarik yang bisa didapatkan oleh pengguna pada bagian dashboard mobil ini salah satunya adalah tombol ECON yang pada saat ditekan akan langsung membuat mobil ini lebih ramah lingkungan dengan seketika. Beberapa dealer kendaraan Honda telah memberikan harga pas untuk 1 unit kendaraan ini, yaitu Rp 536.000.000 untuk Odyssey berkapasitas 2,4L.

Honda Oddysey 2013 tersedia bukan hanya di Indonesia saja, akan tetapi produsen otomotif asal Jepang ini juga mengekspansi pasarnya ke Amerika Serikat, meskipun demikian, berita yang beredar menyebutkan bahwa Honda Oddysey tersebut memiliki beberapa penyesuaian dan spesifikasi yang sedikit berbeda dengan yang dijual di Indonesia.

Honda Oddysey terbaru 2013
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown