Harga dan spesifikasi Lenovo VibeX

Lenovo nampaknya cukup gencar dalam memasarkan produk-produknya. Sukses dengan K Series, S Series, P Series dan A Series, kini Lenovo menghadirkan Vibe Series. Lenovo Vibe X menawarkan desain yang stylish meskipun desain "ala" Lenovo terdahulu masih terasa cukup kental mempengaruhi desain dari smartphone ini.

Bentuknya yang langsing, ringan, detail sekaligus cantik menjadi daya pikat yang coba untuk diusung Lenovo ke segmen pasar ponsel pintar di tanah air. Dengan ketebalan yang hanya berukuran 6.9 mm, tentu Lenovo Vibe X menjadi salah satu smartphone yang pantas untuk didapuk dalam jajaran ponsel pintar dengan desain yang slim. Selain mengandalkan bentuk dan ukuran, lantas apalagi kelebihan yang ada pada ponsel pintar premium ini?. Simak ulasan selengkapnya dari blog teknosentris sentra info gadget terbaru berikut ini!.
Penampilan yang tips, ringan dan cantik
Melalui situs resminya, Lenovo Vibe X disinyalir menjadi salah satu smartphone premium tertipis yang pernah ada dipasaran. Dengan ketebalan yang hanya 6.9 mm dan berat 121 gram, tentu saja Lenovo Vibe X menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang mobile karena akan mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong atau tas.

Kamera high resolution (HD)
Lenovo Vibe X memiliki kamera dual berkapasitas 5 MP di bagian depan dan 13 MP BSI sensor, dengan ketajaman resolusi 1920x1080 piksel HD videos (20/20 Vision) pada bagian belakang. Lenovo menyatakan bahwa kamera ini memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengabadikan gambar dengan sangat baik meskipun dalam keadaan minim cahaya. Yang paling menarik dari kamera Vibe X adalah kamera depannya yang bisa diputar hingga 84 derajat. Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, tentunya kamera praktis ini akan sangat mendukung aktifitas Anda bukan?.

Curved Display Gorilla Glass 3
Layar cekung Gorilla Glass 3 yang disematkan pada bagian luar Lenovo Vibe X disinyalir memiliki kemampuan untuk menghilangkan pantulan cahaya sehingga membuat tampilan menjadi jauh lebih halus dan tangguh serta tahan benturan dan goresan benda keras.

Lenovo Smart UI
Selain smartphone Oppo N1, rupanya Lenovo Vibe X juga memiliki teknologi yang tak kalah inovatifnya. Misalnya jika ingin membuat tampilan layar lebih terang, penggunaa hanya cukup menekan tombol volume. Dan jika ingin menjawab panggilan masuk, pengguna cukup mendekatkan Lenovo Vibe X ke dekat telinga. Sensor gesture yang disematkan pada smartphone ini akan langsung merespon panggilan masuk tersebut.

Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2
Meskipun Android Kitkat 4.4 menjadi sistem operasi terbaru, namun nampaknya Lenovo Vibe X masih konsisten untuk menggunakan Android Jelly Bean 4.2 sebagai sistem operasi yang dipercaya sebagai sistem operasi Lenovo Vibe X. Meskipun demikian, Jelly Bean merupakan OS yang cukup cepat dan responsif.

Prosesor
Mediatek 1.5GHz Quad Core Prosesor dipercaya mampu bekerja multi-tasking, browsing dan saat digunakan untuk menikmati permainan dengan kualitas HD.

Harga dan spesifikasi Lenovo VibeX
Lenovo VibeX

Spesifikasi Lenovo Vibe X
  • Prosesor: MediaTek 6589W 1.5 GHz Quad Core
  • Sistem operasi:  AndroidTM 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 5.0 inchi (12.7cm), type layar: Multitouch Capacitive, 20/20 Vision (Full HD, 441PPI, IPS), Curved Gorilla Glass 3
  • Dimensi: (WxTxH) 74mm x 6.9mm x 144mm
  • Berat: 121g (0.26 lbs)
  • Baterai: 2000 mAh (Li-polymer), Up to 16 hours talk time, 12 days standby
  • Kamera: Belakang 13 MP auto-focus dengan LED flash, Depan 5 MP (adjust 84 derajat)
  • Sound: 1x Speaker, 3.5mm Jack
  • Ports: Micro-USB
  • Memory: 2 GB RAM, Media penyimpanan: 16 GB
  • Konektifitas: 3G Network: 2100 Mhz /900 Mhz or 1900 Mhz / 850 Mhz, 2G Network: GSM900 Mhz/1800 Mhz/1900 Mhz or GSM 850/1800Mhz/1900Mhz Speed: HSPA+ 21 Mbps (DL), Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, Radio FM receiver, A-GPS
  • Warna: Silver
  • SIM Card: Single, Micro SIM
  • Sensors: Gravitation sensor, proximity, light dan E-Compass sensor
  • Harga: IDR 4.499.000

Harga dan spesifikasi Lenovo VibeX
Lenovo VibeX
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown