Oppo N1 Mini dikabarkan tengah dalam persiapan

Setelah peluncuran Oppo N1 pada bulan September lalu, Oppo kini dikabarkan tengah menyiapkan Oppo N1 Mini, versi mini dari Oppo N1. Meskipun dari segi prosesor yang digunakan Oppo N1 terdahulu bukanlah menjadi prosesor tercepat yang ada dipasaran, akan tetapi tak dapat dipungkiri jika Oppo N1 menawarkan banyak sekali fitur-fitur canggih yang inovatif. Diantaranya seperti kamera berkapasitas 13 MP yang dapat diputar hingga 2016 derajat, fitur O-touch dan fitur canggih lainnya yang turut pula dibenamkan dalam smartphone terbaru dari Oppo ini.

Melalui sejumlah pemberitaan di internet, disebutkan jika Oppo N1 Mini ini sangat identik dengan sang pendahulunya baik dari segi desain maupun tampilan. Sesuai dengan namanya yang menggunakan embel-embel "Mini" tentu saja bentuk dan layarnya sedikit lebih minimalis di banding sang kakak, Oppo N1 yang menggunakan layar berukuran 5.9 inchi. Layar yang digunakan oleh Oppo N1 Mini berukuran 5 inchi.

Sebagai pusat pemrosesan, Oppo N1 Mini menggunakan prosesor dari MediaTek SoC yang mana prosesor ini kemungkinan juga akan digunakan oleh Samsung Exynos 5 Octa Generation. Rumor yang berkembang juga menyebutkan jika Oppo N1 Mini ini akan dibagi menjadi 2 versi, yaitu versi LTE dan versi non-LTE. Adapun spesifikasi detail Oppo N1 sampai diturunkannya berita ini ke redaksi teknosentris masih belum dijelaskan secara spesifik. Akan tetapi diprediksi jika Oppo akan mampu menjadi kompetitor terberat Samsung yang kini tengah menguasai pangsa pasar smartphone di dunia, khususnya di Indonesia.

Sedianya Oppo N1 Mini akan mulai masuk kepasaran pada bulan May atau Juni tahun ini, meskipun demikian kebenaran dari berita tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Oppo. Jadi, baiknya kita nantikan saja informasi selanjutnya yang berkenaan dengan smartphone Oppo N1 Mini ini.

Oppo N1 Mini
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown