Penampakan Samsung ATIV SE untuk Verizon 2014 terungkap di Twitter

Lewat sebuah tweet yang dilakukan oleh @evleaks, penampakan Samsung ATIV SE ini terungkap di Twitter. Samsung ATIV SE yang sebelumnya pernah disebut-sebut sebagai Samsung Huron, smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone ini disinyalir akan memiliki hubungan yang erat kaitannya dengan Verizon Wireless, sebuah produsen gadget asal Amerika.

Melalui foto penampakan Samsung ATIV SE, dapat dilihat bahwa dari segi bentuk maupun desain, varian yang saat ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung ini memiliki kemiripan dengan seri Samsung Galaxy S4. Rumor yang berkembang di beberapa situs yang mengulas seputar info gadget di internet mengatakan Samsung ini memiliki resolusi sebesar 1080 piksel yang juga setara dengan smartphone Oppo N1 yang dirilis Oppo beberapa waktu lalu. Meskipun memiliki perbedaan sistem operasi, namun terbuka kemungkinan dan pendapat jika Samsung ATIV SE memang didesain untuk bisa mengungguli smartphone asal China tersebut.

Belum ada informasi detail mengenai fitur, keunggulan, waktu peluncuran atau pun harga yang akan dibanderol untuk satu buah handset ini. Jadi nampaknya untuk saat ini kita memang harus rela menunggu kelanjutan info mengenai gadget terbaru Samsung ATIV SE ini.

Penampakan Samsung ATIV SE untuk Verizon 2014 terungkap di Twitter
Image: evleaks
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown