Harga TV Samsung Curved UHD (televisi lengkung)

Televisi merupakan salah satu faktor media penting yang harus ada di rumah. Selain sebagai media hiburan, televisi juga bisa menjadi sarana atau media informasi guna mengetahui berbagai macam acara ataupun berita yang terjadi setiap hari dari seluruh dunia.

Seiring perkembangan teknologi, kini televisi pun hadir dengan beragam wajah. Dimulai dari televisi konvensional yang berupa televisi analog yang kemudian berlanjut ke era televisi LCD, televisi LED hingga televisi curved yang berlayar lengkung/cekung. Inovasi tiada henti yang dilakukan dari berbagai produsen televisi ini memang bukan tanpa sebab, semuanya dilakukan karena dihadapkan oleh beberapa faktor penting, yaitu persaingan sesama kompetitor serta ingin menghadirkan terobosan dan pengalaman baru dalam menonton televisi.

Samsung, salah satu merk terkenal di dunia yang kini tengah merajai pangsa pasar penjualan berbagai macam perangkat elektronik di dunia kini hadir dengan salah satu terobosan terbarunya, televisi layar cekung. Produsen perangkat elektronik asal Korea ini memang nampaknya tak pernah kalah cepat dari kompetitornya dalam merilis produk-produk unggulan terbaru. Salah satunya adalah televisi cekung bernama Samsung TV Curved UHD.

Adapun televisi canggih ini hampir bisa dikatakan memiliki semua fasilitas modern yang dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki kegemaran menonton tv. Televisi yang terbagi menjadi 2 varian ini disinyalir mampu menjadi televisi tercanggih abad ini yang dimiliki oleh Samsung.

Kelebihan Samsung Curved UHD TV
1. Bidang pandang lebih luas
Dengan layar lengkung beresolusi tinggi yang dimiliki oleh Samsung Curved, maka otomatis bidang pandang akan menjadi lebih luas jika dibandingkan dengan televisi yang memiliki layar yang datar.
2. Auto Depth Enhancer
Samsung Curved UHD TV menggunakan sebuah teknologi bernama Auto Depth Enhancer yang mampu menimbulkan efek gambar yang lebih jelas dan memiliki kedalaman baik pada warna ataupun tekstur gambar.

Harga Samsung Curved UHD TV
Samsung dengan tipe Curved UHD TV saat ini telah mulai dipasarkan di Indonesia dengan dibanderol seharga Rp 69.999.000 untuk layar 55 inchi dan tipe Curved UHD TV layar 65 inchi dihargai Rp 89.999.000.

Spesifikasi Samsung Curved UHD TV


TV Samsung Curved UHD

Samsung Curved UHD TV HU9000
Tampilan:
- Layar lengkung dengan Auto Depth Enhancer
- Ukuran: 78/ 65/ 55 inchi
- Resolusi: 3840  x  2160 Ultra Clear Panel
Kualitas tampilan:
- UHD Up-scaling
- PurColour
- UHD Dimming
- Peak Illuminator / Precision Black
Fitur Smart:
- Smart Interaction
- Dual Multi Link Screen
- Instant On

TV Samsung Curved UHD
Samsung Curved UHD TV H8000
Tampilan:
- Layar lengkung dengan Auto Depth Enhancer
- Ukuran: 65/ 55/ 48
- Resolusi: 1920 x 1080 Resolution/ Ultra Clear Panel
Kualitas tampilan:
- Auto Depth Enhancer
- Smart Evolution
- Quad Core Plus Processor
Fitur Smart:
- Dual Multi Link Screen
- Instant On, Smart Control
- Quad Core Plus Processor
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown