Acer Predator 6 Deca Core (10 Core), Smartphone Gaming Terbaru Acer

Acer Predator 6 Deca Core (10 Core), Smartphone Gaming Terbaru Acer. Inovasi dalam bidang teknologi komunikasi nampaknya tak hanya berhenti di spesifikasi kamera yang jauh lebih besar mau pun akses internet dengan kecepatan yang fantastis saja. Pasalnya, Acer telah memperkenalkan smartphone Predator 6 terbaru di ajang IFA Berlin 2015 beberapa waktu yang lalu. Selain smartphone, disaat yang sama Acer juga memperkenalkan Acer Predator 8 berjenis tablet dengan ukuran layar yang 2 inchi lebih besar.

Apa spesialnya dari smartphone ini?. Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu varian produk andalan Acer dengan kasta paling tinggi adalah tipe Predator. Nah, selain merilis desktop komputer, monitor dan laptop, ternyata Acer juga meluncurkan smartphone dari kelas ini yang diberi nama Acer Predator 6.

Dalam ajang bergengsi tersebut, kedua gadget Acer (smartphone dan tablet Predator) terlihat sangat eye-catching sekaligus agresif dengan desain dan warna yang lebih mencolok dibandingkan gadget lainnya. Selain penampilannya yang garang, kedua smartphone tersebut juga memiliki nama yang tak kalah sangarnya. Lebih dari itu, bahkan sangat sulit untuk mencari mobile game merk lain yang bisa jadi lawan dengan spesifikasi yang setimpal.

Acer Predator 6, Deca Core (10 Core) Siap Invasi Pasar Smartphone Gaming Indonesia
Acer Predator 6, Deca Core (10 Core) Smartphone Gaming (img credits: gsmarena.com)

Spefisikasi Acer Predator 6 Deca Core
Acer Predator 6 dilengkapi dengan bentangan layar 6 inchi yang besar dan dipersenjatai dengan 4GB RAM. Kapasitas RAM yang besar memang sengaja dibenamkan kedalam handset ini guna mendukung prosesor MediaTek Helio X20 10 Core-nya yang super cepat!. Selain mengusung prosesor tercanggih pada saat ini, Acer Predator 6 juga memiliki kapasitas kamera primer yang terbilang cukup besar yaitu sebesar 21 Mega Pixel.

Meskipun nampaknya produsen komputer asal Taiwan tersebut akan merilis smartphone dalam waktu dekat, namun sangat disayangkan masih banyak fitur lainnya yang masih belum diungkap. Selain itu, Acer juga belum memberikan bocoran mengenai berapa harga yang akan berikan untuk smartphone sangarnya tersebut.

Acer Predator 6, Deca Core (10 Core) Siap Invasi Pasar Smartphone Gaming Indonesia
Acer Predator 6, Deca Core (10 Core) di IFA Berlin 2015 (img credits: gsmarena.com)

Namun setidaknya, berikut ini adalah spesifikasi inti dari Acer Predator 6 yang berhasil diungkap oleh situs gadget dan otomotif teknosentris.com.
  • Prosesor MediaTek Helio X20 Deca Core (10 Core)
  • Layar 6 inchi
  • Memory RAM 4GB
  • Bisa merekam video hingga resolusi 4K
  • Kamera belakang (primer) 21 MP
Menarik lainnya: #Siemens Gigaset ME Series Resmi Meluncur di Eropa

Harga dan ketersediaan yang masih belum jelas, tapi beberapa sumber menyebutkan jika Predator 6 akan dirilis setelah bulan September. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Acer perihal spesifikasi lengkap, harga dan kapan akan di rilis di Indonesia.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown