Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Plus Proyektor Dalam Satu Paket Dengan Baterai Tahan 18 Jam

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Plus Proyektor Dalam Satu Paket Dengan Spesifikasi Baterai Tahan Hingga 18 Jam. Gelaran IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, satu persatu menghadirkan berbagai macam jenis handset dengan spesifikasi yang mengagumkan.

Setelah sebelumnya produsen komputer asal Taiwan, Acer, mengeluarkan ponsel Predator 6 Deca Core dari kasta tertinggi yang dimiliki Acer, kini giliran Lenovo yang unjuk kemampuan. Tak mau kalah, Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang diusung oleh produsen asal negeri tirai bambu ini tampil impresif dan berhasil membuat para pengunjung IFA terkesima dengan apa yang dapat dilakukan oleh perangkat tablet 10.1 inci tersebut.

Lenovo menghadirkan tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro yang memiliki fitur yang nampaknya belum pernah dimiliki oleh tablet-tablet sebelumnya. Selain menghadirkan sensasi penggunaan tablet pada umumnya, Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga memiliki fungsi tambahan yang mencengangkan, yaitu sebuah proyektor built-in yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik hingga berukuran 70 inci. Bukan hanya itu saja, baterai yang digunakan oleh Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga disebut-sebut mampu beroperasi hingga 18 jam!.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Plus Proyektor Dalam Satu Paket Dengan Baterai Tahan 18 Jam
Lenovo Yoga Tab 3

Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Lenovo Yoga Tab 3 Pro memiliki bentang layar sebesar 10.1 inci yang mampu menghasilkan resolusi gambar 2560 x 1600 piksel dan dilengkapi dengan kamera primer 13MP pada bagian belakang kamera sekunder 5MP pada bagian depan. Tablet yang beroperasi dengan sistem OS Android Lollipop 5.1 ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom x5-Z8500 Cherry Trail Quad Core 2.24GHz dengan dukungan memory RAM 2GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Adapun bagi pengguna yang merasa media penyimpanan masih kurang lega, sebuah slot ektensi microSD up to 128GB turut pula disematkan di dalam handset ini.

Lihat juga: #Acer Predator 6, Smartphone Gaming Dengan Prosesor Deca Core (10 Core)

Selain mampu menghasilkan gambar hingga 70 inci dari proyektor built-in, kualitas suara yang dihasilkan oleh device ini juga cukup memukau berkat kehadiran 4 buah speaker merk JBL berteknologi audio Dolby System Atmos yang turut pula melengkapi interior tablet canggih tersebut. Dengan fitur proyektor plus kualitas suara yang menggelegar, tentunya tablet ini menjadi fit untuk digunakan sebagai media presentasi atau pun menonton film saat santai dirumah. Pengguna bahkan tak perlu merasa khawatir baterai kehabisan daya karena terdapat sebuah baterai berkapasitas 10.200 mAh yang mampu menyediakan tenaga selama 18 jam waktu pemakaian dan 49 jam mode standby.

Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Tablet Plus Proyektor Dalam Satu Paket Dengan Baterai Tahan 18 Jam
Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Sebagaimana tablet Android seri Yoga yang dirilis oleh Lenovo sebelumnya. Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga ditunjang oleh kickstand untuk penggunaan mode berdiri/stand atau digantung karena pada bagian kickstand terdapat lubang untuk menggantung. Dengan demikian, Lenovo Yoga Tab 3 Pro dapat melakukan berbagai variasi mode penggunaan.

Rencananya Lenovo Yoga Tab 3 Pro akan mulai dipasarkan mulai November mendatang dengan harga pasaran di Eropa 349 Euro atau sekitar 5,5 juta rupiah untuk versi model WiFi only, sementara versi model LTE dengan jaringan koneksi internet yang lebih cepat di banderol seharga 599 Euro atau sekitar 9,5 juta rupiah. Sedianya Lenovo Yoga Tab 3 Pro akan hadir dengan warna puma black, sedangkan Yoga Tab 3 berwarna slate black.

Kapan kira-kira tablet sangar ini akan hadir di Indonesia?. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown