5 Keunggulan OnePlus 5T yang Diminati Para Gamers

Bagi pencinta game, smartphone yang memiliki kapasitas bagus pun menjadi sebuah keharusan. Karena dengan smartphone yang canggih dengan kapasitas yang fantastik dapat mendukung segala permainan yang ada di dalam playstore tanpa harus keki ketika memainkannya karena permasalahan lain seperti game tidak bisa di buka akibat memori game yang terlalu besar, atau gambar patah-patah karena ram yang tidak mendukung.

 
Kini siapa sih di antara kamu yang meragukan kualitas smartphone OnePlus? Brand asal Tiongkok ini memang menjadi tantangan bagi para flagship. Pasalnya dengan harga terbilang sangat terjangkau, smartphone OnePlus menyajikan spesifikasi terbaik loh. Dinobatkan menjadi smartphone gaming terbaik, OnePlus 5 memang menjadi pilihan para gamer. Belum genap setahun perilisannya, kali ini ada versi terbaru yakni OnePlus 5T yang punya segala sesuatu yang kekinian. Mau tahu? Inilah 5 kelebihan OnePlus 5T yang bikin kamu wajib beli.

OnePlus 5T sudah secara resmi dirilis sejak 16 November 2017. Secara garis besar, OnePlus 5T merupakan peningkatan dari OnePlus 5 yang padahal baru dirilis Juni 2017 loh. Sebelum membahas kelebihannya, berikut adalah detail spesifikasi lengkap OnePlus 5T.

1. Layar Kekinian dengan Rasio 18:9 

Salah satu perubahan paling mencolok pada OnePlus 5T adalah penggunaan layar dengan rasio 18:9. Namun layar Optic AMOLED 6.01 inci pada OnePlus 5T masih beresolusi Full HD (1080p). Bukan tanpa sebab, OnePlus menggunakan spesifikasi ini untuk meningkatkan kecepatan serta memaksimalkan daya tahan baterai loh. Dengan penggunaan layar dengan rasio 18:9 otomatis membuat bagian depan OnePlus 5T didominasi oleh layar. Bahkan bagian pinggiran smartphone ini terkesan tipis seperti smartphone bezel less kebanyakan saat ini.
 
2. Desain Ergonomis Nyaman Digenggam 

Karena penggunaan layar 18:9, membuat desain OnePlus 5T berbeda dengan OnePlus 5. Misalnya penempatan sensor sidik jari yang semula berada di depan, dipindahkan ke bagian belakang. Walaupun begitu posisi ini masih dianggap nyaman untuk digunakan. Secara keseluruhan desain OnePlus 5T tergolong ergonomis dan nyaman saat digenggam berkat lekukan pada sisi kiri dan kanannya. Jika kamu lihat sekilas, OnePlus 5T malah mirip Oppo R11s yang dirilis hampir bersamaan guys.

3. Fitur Keamanan Face Recognition 

Dengan hadirnya teknologi FaceID pada iPhone X, membuat banyak smartphone flagship yang menyematkan fitur serupa. OnePlus 5T kali ini juga menanamkan Face Recognition dengan keakuratan dan kecepatan cukup baik. Berbeda dengan FaceID, lewat fitur Face Recognition pada OnePlus 5T kamu tinggal menekan tombol power dan layar otomatis terbuka tanpa melakukan swipe lagi. Namun sebenarnya fitur ini sudah terdapat pada pengaturan Smart Lock Android dan bisa kamu gunakan juga loh.
 
4. Dual Kamera untuk Lowlight

Fitur dual kamera merupakan fitur wajib yang ada pada semua smartphone kekinian. Namun OnePlus 5T membawa pengaturan yang sedikit berbeda dengan pendahulunya. Dual kamera smartphone ini bakal memaksimalkan foto pada kondisi lowlight, terutama pada bagian noise loh. OnePlus 5T membawa dual kamera 16MP + 20MP yang membawa aperture f/1.7 dan focal length 27 mm pada kedua lensa. Hebatnya pada kondisi lowlight, kamera OnePlus 5T akan secara otomatis berganti agar memfoto dengan lensa yang memiliki resolusi lebih tinggi.
 
5. Headphone Jack Audio? Ada! 

Berbeda dengan langkah yang diambil Apple atau Samsung, brand asal Tiongkok ini tetap mempertahankan fitur yang cukup esensial. OnePlus 5T tetap mempertahankan headphone jack audio 3.5 mm pada perangkatnya. Di samping itu OnePlus 5T menggunakan port USB Type-C yang juga mendukung fitur fast charging. Lewat Dash Charging 5V 4A kamu dapat mengisi dengan cepat baterai OnePlus 5T yang berkapasitas 3300 mAh. Jadi makin asik saat bermain game kan!
Akhir Kata

Nah itulah 5 kelebihan OnePlus 5T yang bikin para gamer wajib beli! OnePlus 5T dikabarkan bakal dibanderol US$499 atau sekitar Rp 6,75 jutaan untuk versi paling murah. Mirip sama harga awal OnePlus 5 loh. Apakah anda tertarik untuk membelinya ?
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown