Leagoo Vendor Smartphone Asal Cina Akan Segera Luncurkan Kembaran iPhone X Versi Murah

Belum lama ini iPhone X meluncur dan sudah banyak yang menjadi penggunanya meskipun dengan harga yang melambung tinggi. Harga yang perlu merogoh kocek sangat dalam itu tidak menjadi penghalang bagi para pencinta Apple. Namun bagaimana dengan orang yang hanya memiliki uang pas namun menginginkan iPhone X ? Eits jangan sedih dulu, menurut kabar yang beredar, iPhone X akan segera memiliki kembaran dengan harga yang tak perlu merogoh kocek dengan terlalu dalam. Kembaran iPhone X ini akan di buat oleh salah satu vendor asal negeri Tirai Bambu yaitu Leagoo. Leagoo berencana membuat smartphone Android dengan berpenampilan menyerupai smartphone tertinggi dari Apple tersebut.


Perangkat bernama Leagoo S9 ini disebut akan dibekali layar bezel less berikut notch alias "poni" di bagian yang memuat kamera depan. Sudut display pun membulat dengan layar AMOLED 5.85 inci. Sementara, bodi Leagoo S9 terbuat dari paduan bahan logam dan kaca. Seperti iPhone X pula, Leagoo S9 juga memiliki kamera ganda (16 megapiksel) di bagian belakang yang disusun vertikal dan tampak sedikit timbul ke permukaan.

Bedanya, jika iPhone X menggunakan teknologi Face ID sebagai sistem keamanan, Leagoo S9 masih menggunakan pemindai sidik jari yang terletak di sisi punggung. Leagoo S9 pun terlihat masih menempatkan bezel (bingkai) yang agak tebal dibagian bawah layar. Selain itu, tombol volume dan power berada di sebelah kanan, sedangkan tombol volume iPhone X diketahui berada di sebelah kiri.

Untuk dapaur pacunya, Leagoo S9 disinyalir akan memakai prosesor papan tengah MediaTekP40. Kapasitas RAM yang ditawarkan Leagoo S9 lebih besar dibanding iPhone X yakni 6GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Leagoo S9 disebut akan dijual jauh lebih ekonomis dibanding iPhone X. Jika di AS pembeli harus merogoh kocek mulai 999 dollar AS (Rp 13,6 juta) untuk membeli iPhone X, calon kembarannya di China ini kabarnya cukup ditebus dengan 300 dollar AS (Rp 4,1 juta).
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown