Smartphone Terbaru Luncuran Oppo Siap Meluncur Di Indonesia

Setelah diberitakan luncuran smartphone terbarunya yang membuat seluruh konsumen menunggu untuk memilikinya dan Indonesia pun termasuk salah satunya, kini tiga smartphone canggih itu pun dikabarkan akan mulai memasuki pasar Indonesia, ketiga smartphone tersebut memiliki keunggulan masing-masing guna membidik para konsumen yang berbeda. Berdasarkan pernyataan dari Direktur Marketing Oppo Indonesia, Alina Wenxin, salah satu di antara ponsel tersebut bahkan mengadopsi fitur di ponsel flagship F5, namun dengan harga yang lebih terjangkau.


"Satu model merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar, tapi ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang menarik, dan model terakhir merupakan perangkat untuk wanita dengan desain dan tampilan menarik," ujar Alina Alina menambahkan bahwa ketiga smartphone Oppo terbaru itu bakal dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Satu perangkat akan muncul pada akhir bulan ini, dan sisanya akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

Sama seperti smartphone Oppo pada umumnya, tiga perangkat baru yang serinya masih dirahasiakan ini bakal mengusung fitur kecerdasan buatan yang menyokong pengindahan gambar (A.I Beauty Recognition) pada kamera depan. Selain itu, ketiga ponsel ini juga sama-sama mengadopsi full screen display atau layar dengan bingkai tipis, yang menjadi tren sejak tahun lalu. Ketiga smartphone baru Oppo ini akan dijual pada rentang harga Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Sebelumnya Oppo telah mengenalkan tipe baru F5 Red di awal Januari 2018. Oppo berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh para konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan F5 Red.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown