Harga HP Terbaru dengan Kapasitas RAM yang Besar

Mempunyai smartphone yang berkapasitas RAM besar adalah kriteria pengguna ponsel pintar. Jika di tengok, ada begitu banyak vendor smartphone ternama yang memberikan pilihan gadget dengan ukuran RAM yang besar seperti 6 GB. Dengan adanya kapasitas RAM yang cukup besar ini, diharapkan masalah lag atau lemot ketika kita melakukan multitasking akan berkurang. Lantas, berapa harga HP terbaru tersebut?


Pertama, Xiaomi Mi 6. Xiaomi Mi 6 merupakan smartphone dari Xiaomi yang masih fresh. HP ini memang menggaet hati pengguna smartphone yang berada di Indonesia dengan dukungan SoC paling baru yakni Snapdragon 835, Octa-Core 4X2.45 GHz dan gabungan dari GPU Adreno 540. Bukan hanya itu saja, namun ponsel canggih serta pintar yang diproduksi oleh Xiaomi ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 12 MP. Pada bagian kamera depannya, Xiaomi Mi 6 dilengkapi dengan kamera berukuran 8 MP, hal ini membuat Anda puas berfoto dari belakang atau pun dari depan. Harga dari Xiaomi Mi 6 ini berada di angka Rp 6 jutaan. apakah Anda berminat memilikinya?

Kedua, Huawei P10 Plus. Huawei tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan Huawei P10 Plus. Huawei P10 Plus memiliki RAM yang berukuran 6 GB. Bukan hanya RAM yang berukuran besar namun Huawei P10 Plus mempunyai kamera dengan resolusi 20 MP di bagian belakang dan 12 MP di bagian depan. Untuk melengkapi performa dari Huawei P10 Plus, Huawei P10 Plus memiliki SoC HiSilicon Kirin 960. Untuk bagian memori internal, Huawei P10 Plus menyuguhkan ROM yang berkapasitas 128 GB dan lengkap dengan memori eksternal yang berukuran 256 GB. Dengan besarnya memori ini dan berbagai fitur dari Huawei P10 Plus, tidak ingin memilikinya? Jika Anda ingin memiliki Huawei P10 Plus, harga HP terbaru ini sebesar Rp 8 jutaan.

Ketiga, Huawei Honor 8 Pro. Huawei Honor 8 Pro memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan P10 Plus. Huawei Honor 8 Pro memiliki harga Rp 7 jutaan. Huawei Honor 8 Pro juga memiliki RAM yang berukuran 6 GB. Huawei Honor 8 Pro juga dilengkapi dengan tenaga HiSilicon Kirin 960 yang berkombinasi dengan GPU Mali G71. Penasaran dengan kemampuan Huawei Honor 8 Pro mengambil gambar? Huawei Honor 8 Pro memiliki kemampuan kamera utama sebesar 12 MP sedangkan untuk kamera depan berukuran 8 MP. Dengan menggunakan Huawei Honor 8 Pro, Anda akan puas menyimpan data karena memiliki ROM dengan kapasitas 64 GB dan memori eksternal 256 GB.

Keempat, ZTE Nubia Z17. Merasa terlalu mahal dengan harga Rp 7 jutaan? Anda tidak perlu cemas karena ada ZTE Nubia Z17, ZTE Nubia Z17 merupakan ponsel dengan RAM sebesar 6 GB dan dengan harga Rp 4 jutaan saja. Untuk bagian kameranya, ZTE Nubia Z17 mengusung kamera utama 13 MP dan 16 MP untuk selfie. Ruang penyimpanannya berukuran 64 GB.

Terakhir, Lenovo ZUK Edge. Lenovo ZUK Edge juga masuk dalam kategori handphone dengan RAM yang berkapasitas 6 GB. Lenovo ZUK Edge ini memiliki tenaga SoC Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan pengolah grafis 530. Lenovo ZUK Edge dipasangi memori internal dengan kapasitas 64 GB. Untuk memuaskan hasrat berselfie Anda, Lenovo ZUK Edge mempunyai kamera dengan ukuran 8 MP di bagian depan dan 13 MP di bagian belakang. Harga HP terbaru Lenovo ZUK Edge ini di angka Rp 6,5 jutaan.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown