Spesifikasi Lengkap Toyota New Fortuner dan Toyota New Camry

PT. Toyota Astra Motor merupakan salah satu produsen merek mobil besar dan sudah terkenal hampir di seluruh Indonesia. Produsen mobil ini tidak pernah ketinggalan untuk selalu memberikan pembaharuan terbaru terhadap mobil baru setiap tahunnya. Banyak sekali mobil Toyota yang baru dan biasanya pada nama mobilnya ditambahkan kata ‘New’ sebagai tandanya. Mobil baru tersebut tentunya dapat menambah performa dan menambah desain mobil lebih modern dan menarik. Selain itu juga desain mobil Toyota lebih menyesuaikan dengan karakter pengendaranya. Pada artikel ini akan dibahas spesifikasi lengkap tentang Toyota New Fortuner dan Toyota New Camry. 


Toyota New Fortuner dengan pilihan line up yaitu New Fortuner VRZ, New Fortuner SRZ dan New Fortuner G dengan mesin otomatis (A/T) dan tipe mobil Toyota New Fortuner G dengan pilihan mesin manual (M/T) dan otomatis. Berikut spesifikasi mobil Toyota jenis ini diantaranya: 
  • Jenis mobil ini menggunakan dua warna yaitu Phantom Brown Metallic (4W9) dan Avant Grade Bronze (4V8), kedua warna ini lebih modern dan elegan saat dikendarai. 
  • Pada bagian lampu depan sudah sangat baik terutama pada malam hari dengan Welcome Light yang ada pada spion. Pada spion juga sudah dilengkapi Power Retactabe dan lampu signal sign. 
  • Semua tipe mobil ini sudah memiliki tombol pintar untuk masuk ke kabin dan saat masuk dimudahkan lagi dengan komponen side step dan step cover. 
Eksterior ini menggunakan Alumunium Machining berukuran 265/60 R18, selain itu juga dilengkapi dengan Power Back Door dengan fitur memori dan Jam Protector. Sudah dilengkapi juga dengan sensor kamera dan rear parking kamera untuk memudahkan pengendara mobil memarkir mobil dengan baik. Untuk dashboard mobil sudah soft touch dan kursi penumpang terbuat dari bahan kulit dengan warna coklat gelap. Pada bagian kemudi sudah dilengkapi untuk mengatur MID, hands free dan audio. 

Berikut adalah spesifikasi mobil Toyota New Camry diantaranya: 
  • Merupakan mobil dengan teknologi Hybrid di Indonesia dan Amerika Serikat dan mobil ini lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar. 
  • Memiliki akselerasi dari 0 hingga 100 Km dalam waktu 7 detik yang didukung oleh bantuan motor penggerak dengan tenaga listrik dari baterai mobil. 
  • Memiliki kapasitas tangki 65 liter dan biasanya mengonsumsi 1 liter dalam 20 Km perjalanan sehingga mobil ini dapat menempuh 975 Km tanpa harus isi ulang bensin. 
Mobil ini juga menyediakan ruang kabin yang sangat luas bagi penumpang pada bagian belakang. Memiliki kontrol AC sesuai dengan keinginan sehingga kursi penumpang bagian belakang dapat mengatur suhu tanpa berpengaruh terhadap kursi bagian depan. Mobil sedan ini memang memberi kesan elegan dan mewah terhadap penggunanya. Toyota New Fortuner dan Toyota New Camry ini sangat cocok untuk jiwa sporty dan elegan. 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown