Tips Memilih Smartphone 4G Murah Asal China Dengan Kualitas Memuaskan

Jumlah pengguna smartphone 4G murah tentunyaterusbertambahkarena mampu memfasilitasi akses internet dengan cepat. Membelinya pun tidak lagi terasa susah karena memang dibandrol dengan harga murah dan disediakan oleh banyak vendor. Kalau Anda kesulitan menemukan smartphone 4G yang memiliki harga ekonomis pada merek ternama, ada baiknya menimbang vendor lokal.Sebab vendor smartphone lokal atau dari China ini memang dikenal selalu memanjakan masyarakat dengan harga yang tidak hanya murah melainkan super murah.


Tips Memilih Smartphone 4G dari Vendor China 

Meskipun reputasi produk smartphone China kurang bagus sebenarnya kalau Anda teliti memilih dan paham cara memilihnya. Dijamin akan puas dengan kualitasnya, dan berikut trik agar menemukan kualitas terbaik tersebut: 

  • Membandingkan produk dengan harga yang sama, 
Smartphone China yang beredar di pasaran gadget tanah air ada banyak dan beberapa sudah menyediakan smartphone 4G.Maka untuk mendapatkan pilihan terbaik dan memuaskan penting untuk membandingkan semua produk yang dijumpai. Disarankan untuk datang ke pusat gadget, entah mall ataupun ruko sehingga tidak susah membandingkan produk di berbagai konter. Kemudian pilih yang paling bagus dilihat dari semua aspek.

  • Cobalah jaringan LTE-nya, 

Melihat dus dari smartphone China ini memang sudah dicantumkan informasi kalau mendukung jaringan LTE alias 4G.namun seberapa bagus kekuatan jaringannya? Boleh sudah mendukung jaringan terbaru tersebut namun kalau kemampuannya di bawah standar tentu jatuhnya lemot pula jika dibandingkan dengan smartphone LTE lainya.Maka coba dulu jaringan internetnya misal dengan membuka browser atau akun media sosial, kalau tidak mengecewakan maka layak dibawa pulang.

  • Pertimbangkan mencari desain paling menarik, 
Pada saat mengunjungi semua konter handphone dijamin akan menjumpai beberapa produk China dengan spesifikasi jaringan LTE. Usahakan tidak hanya melirik spesifikasi dalamnya saja melainkan juga dari segi eksternal nya, yakni fisik luarnya.Zaman sekarang sepertinya sudah tidak ada lagi orang yang bertahan memakai smartphone dengan desain biasa. Maka ambil smartphone China yang menyuguhkan desain menarik, sebab meskimurahkalauvendornyamenggunakan material terbaik tampilannya akan elegan. Tidak perlu membayar mahal untuk smartphone jaringan 4G dengan desain mewah.

  • Mencoba sektor kamera dan mengamati hasilnya, 
Secara umum smartphone asal China pada sektor kamera memang melengkapi fiturnya dengan teknologi terkini.Tidak heran jika slogan smartphone canggih namun murah selalu dikantongi oleh vendor-vendor asal China tersebut.Sayangnya kadang kualitas kameranya mengecewakan meski fiturnya komplit, supaya tak merasakannya.Maka coba dulu kameranya sebelum dibeli sebab meski sudah 4G tentu penggunaan smartphone ini tidak hanya untuk terhubung ke internet.Sering pula dipakai memotret, maka jangan hanya mendapatkan smartphone 4G murah saja melainkan yang kameranya bagus.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown