Cara Cerdas Beli Mobil di Acara Astra Autofest 2018


Beberapa moment tertentu banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli sebuah kendaraan baru, misalnya adalah akhir tahun yang merupakan waktu terbaik mendapatkan potongan harga atau diskon yang tinggi. Bagaimanapun akhir tahun ini memang identik dengan berbagai macam tawaran menarik seperti diantaranya adalah cuci gudang, sehingga banyak masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan untuk lebih puas berbelanja. Namun tak hanya itu, salah satu moment terbaik membeli mobil baru adalah ketika ada pameran otomotif. AstraAutofest 2018 ini masuk sebagai salah satu acara yang harus Anda datangi. 


Pastinya banyak diantara masyarakat yang agaknya sudah tidak begitu asing dengan acara-acara semacam ini bukan, yaitu sebuah kegiatan khusus yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan otomotif tertentu, tak lain untuk meningkatkan penjualan dan juga brand awareness terhadap produk yang bersangkutan, jadi konsumen bisa lebih mengingat nama maupun pilihan produknya ketikan akan membeli yang baru. 

Banyak konsumen yang merasa diuntungkan dengan membeli sebuah kendaraan di saat pameran, namun tak jarang juga diantaranya yang justru merasa rugi ketika belanja kendaraan saat pameran otomotif. Agar tidak menyesal maka berikut ini setidaknya ada beberapa tips bagi Anda yang memang tertarik belanja mobil saat pameran ini, diantaranya adalah: 

  1. Cek dulu tawaran kendaraan yang dijual dengan harga promo, bagi yang memiliki budget terbatas namun ingin segera mendapatkan sebuah kendaraan baru, maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengutamakan kendaraan yang dijual dengan harga promo atau diskonan. Tak jarang memang diantaranya dealer yang berlomba-lomba untuk tawarkan promo menarik agar penjualan mereka lebih laku. 
  2. Mulailah dengan melihat dari satu stand ke stand yang lainnya, datang ke sebuah pameran memang tidak bisa hanya stuck di satu tempat, ini nantinya hanya akan merugikan Anda, karena belum tentu dealer lain akan menjual produk sama dengan harga yang sama juga, bisa jadi ada yang lebih murah harganya. Jadi pastikan untuk jalan-jalan sambil melihat-lihat terlebih dahulu. 
  3. Cek produk unggulan, jangan hanya termakan oleh rayuan iklan, melainkan akan jauh lebih baik untuk mencari mana produk unggulan dari setiap kendaraan yang diperlihatkan tersebut, jadi meskipun agak mahal namun konsumen tetap puas dengan kualitasnya. 
  4. Jangan hanya mengutamakan pembelian secara tunai, pembelian kredit juga sangat mungkin dilakukan saat pameran ini, apalagi secara langsung disana ada sponsor dari beberapa bank yang bisa langsung membantu pencairan dananya. 
  5. Pastikan kendaraan yang Anda beli secara kredit juga langsung didaftarkan dengan asuransi, untuk mencegah hal-hal yang mungkin saja terjadi. 

Event pameran kendaraan yaitu Astra Autofest 2018 ini nantinya akan diadakan pada tanggal 24-25 Maret, bagi yang ingin datang bisa langsung mendaftarkan diri terlebih dahulu.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown