Merk Laptop Terbaik untuk Desain Grafis yang Cocok untuk Anda

Saat ini perkembangan zaman semakin canggih dengan hadirnya teknologi. Semua aspek seakan tidak pernah luput dari yang namanya teknologi yang mana bisa kita lihat sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Adanya teknologi akan semakin memudahkan manusia dalam urusan pekerjaan, sehingga tak heran banyak manusia yang tertarik mengikuti perkembangan zaman agar tidak terlalu gagap teknologi.

Salah satu pekerjaan profesional yang membutuhkan tunjangan dari teknologi diantaranya adalah desain grafis. Profesional di bidang desain grafis sangat membutuhkan perangkat PC maupun laptop yang mumpuni. Jika Anda lebih sering mobile dalam bekerja, maka pilihan merk laptop terbaik untuk desain grafis akan sangat membantu karena secara keseluruhan kegiatan desain grafis menggunakan perangkat laptop.

Perangkat yang digunakan untuk desain grafis memang haruslah yang baik dan berkualitas. Perangkat yang digunakan harus memiliki berbagai komponen yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan grafis. Saat pemilihannya pun Anda tidak boleh sembarangan. Untuk itu, berikut ini ada beberapa pilihan laptop murah dengan merk terbaik dan sangat bisa Anda gunakan untuk menunjang kegiatan grafis.


Apple Macbook Pro Retina Display 15,4.

Laptop keluaran Amerika Serikat ini sangat cocok untuk Anda yang menekuni dunia desain grafis. Macbook Pro Retina Display 15,4 memiliki resolusi layar 2880x1800 pixel yang cukup lega. Dengan dukungan prosesor Core i7 dengan kecepatan 2.2 GHz serta memori sebesar 16GB, Anda akan merasakan level yang berbeda untuk kegiatan desain grafis. Seri Macbook yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi sebagai salah satu merk laptop terbaik untuk desain grafis dengan harga jual sekitar 26 jutaan.

Dell Inspiron i7559.

Selain bisa digunakan untuk kegiatan gaming, seri laptop Dell yang satu ini akan menawarkan fitur yang menarik untuk kegiatan profesional di bidang desain grafis. Memiliki prosesor Intel Quad Core i7 6700HQ berkecepatan 2.6GHz akan memberikan Anda performa kerja yang tinggi. Selain itu memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M dengan RAM 4GB sehingga bisa digunakan untuk menjalankan software pengolah grafis standar.

Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro.

Lewat seri ini, Lenovo menghadirkan faktor penting untuk menunjang kerja terutama untuk desain grafis. Sesuai dengan namanya, Lenovo IdeaPad Yoga 3 memiliki layar yang bisa diputar hingga 360 derajat. Keunggulan yang dimiliki, yaitu adanya prosesor Intel M-5Y70 dengan kecepatan 2.6GHz serta RAM sebesar 8GB sehingga sangat nyaman untuk menjalankan berbagai software pengolah grafis. Lewat toko komputer maupun toko online Anda bisa mendapatkan seri laptop yang satu ini dengan harga sekitar 17 jutaan.

Asus Zenbook UX305.

Seri laptop dari merk Asus yang satu ini akan sanggup memenuhi harapan para desainer grafis dengan kemampuan yang menakjubkan. Telah dibekali dengan GPU Intel generasi ke-8, yaitu Intel HD Graphic 5300 dengan 24 buah execution unit yang sangat menunjang saat pemrosesan grafis. Dilengkapi dengan dua pilihan memori, yaitu 4GB dan 8GB serta media penyimpanan SSD agar menghasilkan performa yang tinggi.

Asus K501UX-AH71.

Laptop Asus seri K yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi pengguna yang bergerak di bidan desain grafis. Menggunakan prosesor Intel Core i7 500U dengan kecepatan standar 2.5GHz dan bisa melaju hingga kecepatan maksimum 3.1GHz. Dukungan grafisnya diperkuat dengan memori 8GB dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 950M. Media penyimpanannya berupa SSD berkapasitas 256GB sehingga performanya lebih maksimal saat digunakan. Dengan harga sekitar 12 jutaan, Anda bisa mendapatkan salah satu merk laptop terbaik untuk kegiatan desain grafis dari Asus K501UX-AH71.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown