Xiaomi Rilis Mi Mix 2S dengan Sidik Jari Layar

Xiaomi selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian MiFans, sama seperti beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah berhasil menggoda para MiFans dengan menampilkan cuplikan dari tanggal perilisn Mi Mix 2S. Smartphone canggih seri Mix generasi ke tiga ini berencana akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada tanggal 27 Maret mendatang. Bocoran resmi terbaru dari Xiaomi, Mi Mix 2S akan diperkuat chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845. Chipset ini juga memperkuat sejumlah flagship lain, seperti duo Galaxy S9, Asus Zenfone 5Z, atau Sony Xperia XZ2. Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S dengan ikon sidik jari di permukaan layar(WCC Tech) Tak sekali Xiaomi menyebut seri chipset tersebut di cuplikan poster Mi Mix 2s.


Cuplikan terakhir juga mengutarakan pesan serupa. Itu bocoran resmi dari Xiaomi. Ada juga bocoran lain yang belum dipastikan kebenarannya. Bocoran terbaru menampilkan penampakan ponsel diduga Mi Mix 2S. Penampakan tersebut memunculkan rumor baru bahwa Mi Mix 2S akan menyematkan sensor sidik jari terintegrasi yang tertanam di bawah layar atau bisa disebut virtual fingerprint. rumor virtual fingerprint muncul setelah nampak ikon sidik jari di permukaan display bezel-less yang diperkirakan berbentang 6,0 inci. Sistem pemindai sidik jari dalam layar ini memang sesuatu yang baru, fitur ini sudah lebih dulu hadir di Vivo X20 UD Plus.

Xiaomi Mi Mix 2s juga diperkirakan akan memiliki kapasitas RAM antara 6 GB atau 8 GB dengan media penyimpanan 256 GB. Spesifikasi Mi Mix 2s memang mencuri perhatian. Terlebih, Xiaomi sempat memamerkan skor benchmark Antutu Mi Mix 2s dengan raihan 273,341 Skor tersebut disebut-sebut sebagai skor smartphone Android tertinggi hingga saat ini. Mi Fans tak harus menunggu lama untuk menantikan detail spesifikasi lengkap Mi Mix 2s, sebab Xiaomi sudah mengonfirmasi akhir Maret 2018 sebagai jadwal perilisan Mi Mix 2s.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown