Asus Berencana Untuk Meluncurkan Smartphone Gaming ROG Tahun Ini

Sebagai Pencinta game pasti semuanya menginginkan fasilitas yang terbaik untuk kenyamanan ketika sedang memaminkan sebuah permainan. Saat ini sudah ada beberapa vendor yang meluncurkan smatphone yang mendukung untuk gaming tanpa lag. Bisnis ponsel yang ditujukan untuk para pencinta game mobile menjadi peluang besar untuk para pabrikan smartphone. Setelah Razer dan Xiaomi yang memiliki lini khusus ponsel gaming, ASUS pun bakal ikut meramaikan peta persaingan ini. Isyarat itu terungkap dari pernyataan CEO Asus, Jerry Shen dalam sebuah wawancara dengan media. Jerry mengatakan, Asus akan segera merilis lini ponsel gaming ini, dalam waktu beberapa hari ke depan.


Asus sendiri telah memiliki brand Republic of Gamers (RoG) sebagai merek yang menyasar para pencinta game. Namun dari lini RoG itu, belum ada perangkat smartphone. Kendati demikian, Jerry tak mengungkapkan jelas, kapan tanggal peluncuran, dan seperti apa spesifikasi serta desain ponsel gaming Asus nantinya. Namun pernyataan Jerry itu mengonfirmasi bahwa Asus memang tengah mengembangkan lini ponsel gaming, dan bakal dirilis dalam waktu dekat. Isu ini sebenarnya sudah beredar sejak awal tahun. Bahkan ada yang menyebut ponsel gaming Xiaomi akan muncul di ajang MWC 2018, namun kenyataannya tidak.

Asus memang akan merilis ponsel Zenfone terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel tersebut akan dirilis pada 23 April mendatang. Kemungkinan ponsel yang dimaksud adalah Zenfone 5 dan Zenfone 5Z. Namun bisa jadi di peluncuran ponsel gaming juga berbarengan dengan acara itu. Beberapa vendor smartphone belakangan ini memang sedang getol menyasar para pencinta game mobile sebagai target pasar. Razer yang dikenal sebagai produsen perangkat gaming telah merilis ponsel gaming mereka pada akhir 2017 lalu. Terakhir, Xiaomi pun tak mau kalah dengan memerkenalkan ponsel Black Shark yang diklaim sebagai pesaing Razer Phone.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown