Daftar Harga Handphone Berbasis Android Terbaru di Bawah 500 Ribuan

Saat ini smartphone canggih berbasis sistem operasi Android adalah jenis ponsel yang paling banyak dimiliki dan dicari oleh para pecinta perangkat komunikasi ter mutakhir ini. Beberapa ponsel rancangan para produsen ternama membekali produknya dengan fitur-fitur terkini sehingga menjadi produk kualitas unggulan di kelasnya yang juga berpengaruh pada harga jual produk canggih tersebut. Daftar harga handphone terkini yang dibandrol lumayan tinggi didominasi oleh para perusahaan pembuat smartphone canggih ternama yang sudah sangat populer di dunia.

Namun tidak semua ponsel berbasis Android dijual dengan harga yang mahal. Saat ini banyak juga produsen smartphone yang menciptakan tipe ponsel canggih berbasis Android yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak menguras kantong. Namun memang kebanyakan produk ponsel Android murah tersebut didominasi oleh produsen-produsen lokal dan vendor-vendor dalam negeri seperti Evercoss, Mito, Advan dan beberapa produsen smartphone lokal lainnya. Hal ini bisa dimaklumi karena produsen ponsel ternama dari luar harus menjaga kualitas produknya supaya tidak dinilai sebagai produk murahan, sehingga hal ini membuat mereka memutuskan untuk tidak ingin terjun ke pembuatan produk smartphone murah ini.


Tentunya saat memilih smartphone Android dengan harga yang sangat murah, maka Anda hanya akan bisa mendapatkan spesifikasi ponsel yang tergolong banyak memiliki keterbatasan dibanding produk dengan kualitas premium. Umumnya produk-produk ponsel murah ini hanya dibekali dengan processor yang memiliki clock speed sangat rendah. Hal ini menyebabkan ponsel-ponsel ini hanya cocok bila dipakai sebagai perangkat komunikasi dan tidak bisa diandalkan sebagai media entertainment seperti memutar video atau film dan juga untuk bermain game.

Bagi anda yang mencari ponsel Android dengan harga yang terjangkau, serta menginginkan fungsi ponsel canggih sebagai penunjang kebutuhan media sosial dengan tidak terlalu memperdulikan tentang nama sebuah merek di perangkat smartphone, berikut ini adalah informasi tentang daftar harga handphone Android terbaru dengan harga murah bahkan dibandrol dibawah 500 ribu rupiah yang bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda:

  • Evercoss A5P (Rp. 420.000,-)

Salah satu ponsel Android termurah paling berkualitas dan dicari adalah Evercoss A5P. Ponsel ini mempunyai processor Dual Core 1 Ghz dengan dilengkapi chipset Mt6572 dan Ram 256 MB yang bisa mengoptimalkan kinerja sistem operasi Android Kitkat 4.4. Dengan spesifikasi hardware standar, ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu di bawah 500 ribuan. Meski begitu Anda tetap mendapatkan fitur canggih layar sentuh berukuran 3.5 inci dan kamera utama 2MP yang dilengkapi LED Flash, serta kamera selfie 1.3 MP.

  • Mito Fantasy Lite A780 (Rp. 450.000,-)

Mito Fantasy Lite A780 sudah didukung fitur dual sim dan akses internet 3G HSDPA yang bisa mendukung aplikasi youtube dan media sosial. Layar ponselnya sebesar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 Pixels. Sistem operasi Android Kitkat 4.4 pada memori internal 512 MB telah dilengkapi CPU Single Core 1 Ghz dengan Ram 256 MB.

  • Advan Vandroid S4i (Rp. 490.000,-)

Advan Vandroid S4i menawarkan layar ponsel berukuran besar yaitu sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Namun sayangnya kinerja prosessornya sangat standar dengan mengusung CPU Single Core 1.0 Ghz, Ram 256 MB dan sistem operasi Android Kitkat 4.4

Inilah daftar harga handphone Android Dibawah 500 ribuan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Produk-produk di atas memang menawarkan spesifikasi yang standard namun tergolong wajar, mengingat harganya yang tidak akan memberatkan penggunanya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown