Ini Dia Beberapa Bocoran yang Ungkap Samsung A6 dan A6 Plus

Samsung selalu memiliki inovasi untuk smartphone terbarunya dan tak pernah mati untuk meluncurkan smartphone buatannya. Selalu ada yang terbaru meskipun baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang tidak kalah canggih dengan yang lain. Tanda-tanda kehadiran duo ponsel kelas menengah baru dari Samsung, Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus, makin menguat.  Galaxy A6 Plus sempat muncul di situs resmi Samsung dengan kode nomor seri SM-A605FN/DS beberapa waktu lalu. Sepekan terakhir, Galaxy A6 Plus dan Galaxy A6 Plus nongol berbarengan di situs resmi otoritas telekomunikasi Amerika Serikat (FCC). Kini giliran bocoran spesifikasi kedua ponsel yang mengemuka dan beredar di internet. 


Berdasarkan rumor, Galaxy A6 dan A6 Plus agaknya bakal memiliki jeroan yang tingkatannya lebih rendah dibanding dua "kakaknya", Galaxy A8 dan A8 Plus yang dirilis akhir 2017 lalu. Untuk Galaxy A6, layarnya diprediksi akan berukuran 5,6 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Otaknya mengndalkan bikinan Samsung sendiri, yakni Exynos 7870, berbekal RAM 3 GB dan disebut-sebut akan menyediakan ruang penyimpanan internal hingga 32 GB. Sementara, Galaxy A6 Plus disinyalir akan mengusung layar lebih luas, yakni 6 inci, lalu otaknya menggunakan Snapdragon 625 yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan media internal 32 GB. 

Gosip lain menyebutkan chip di dalamnya bukan Snapdragon 625, tapi 450. Duo Galaxy A6 diperkirakan akan menjalankan OS Android 8.0 Oreo. Sayangnya, di luar selentingan soal isi perut kedua ponsel tadi, belum ada bocoran lain soal konfigurasi kamera, kapasitas baterai dan detil spesifikasi lainnya. Informasi harganya pun masih misterius. Hanya sempat disebutkan bahwa Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus akan dijual di wilayah Amerika Selatan, Eropa, Rusia dan Timur Tengah.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown