Mobil Mungil Yang Legendaris Honda Jazz 2018 Tampil lebih Sporty

Salah satu mobil yang cukup lama bertahan di pasaran Indonesia Honda Jazz karena awal mula keluar di pasaran pada tahun 2001 dan kini tahun 2018,Honda Jazz mengeluarkan mobil terbarunya dengan beberapa keunggulan yang wajib kita bahas. Sejak mobil pertamanya rilis Honda Jazz mempertahankan kesan sporty pada tampilannya. Honda Jazz tahun 2018 sudah pasti meningkatkan beberapa spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, belum lagi hal ini di lakukan untuk bersaing dengan para mobil lain di kelasnya. Jadi penasaran dengan spesifikasi baru Honda Jazz ini, yuk kita intip sama-sama spesifikasi dan fitur-fitur terbaru mobil Honda Jazz ini.


Untuk bagian Eksterior 

Desain untuk Honda Jazz 2018 ini menambahkan bumper di depan dan belakang dengan tampilan yang lebih sporty sesuai ciri khas Honda Jazz pendahulunya, namun sekarang terliat lebih modis dan stylish. Selain itu beberapa pilihan warna yang keren dapat kamu pilih sesuai selera karena tersedia berbagai warna pilihan seperti warna Lunar Silver Metalic, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metalic, Attract Yellow Pearl, Rallye Red Dan Phoenix Orange Pearl Two Tone With Black Roof. 

Untuk bagian pencerahan dan lampu ada perbedaan tergantung tipe Honda Jazz, yang pertama adalah Honda Jazz Standart dengan di lengkapi lampu Halogen Headlamp dan Fog Lamp. kemudian untuk Honda Jazz RS memiliki lamu yang cukup lengkap seperti LED Headlight w/ auto leveling, Fog Lamp, LED DRL, Auto Leveling Headlight dan Tailgate Spoiler. 

Untuk Bagian Interiornya 

Untuk urusan interior Honda Jazz sudah tidak perlu di ragukan lagi namun lagi-lagi ada perbedaan pada setiap tipe Honda Jazz ini karena, tipe tersebut menyangkut harga dan fitur yang di berikan jika Honda Jazz tersebut memiliki tipe dengan harga yang lebih mahal fitur yang di berikan pun berbeda dengan tipe Honda Jazz Standart. 

Untuk interior Honda Jazz Standart Dashboard di lengkapi dengan layar sentuh 6,2” dan Multi Information LCD Display. Sedangkan untuk Honda Jazz RS dilengkapi dengan layar sendtuh 8” lengkap dengan Bluetooth dan HDMI, Multi Information LCD, Paddle Shift, Cruise Control, Audio Steering Switch dan One Push Ignition System. 

Untuk dimensi mobil Honda Jazz 2018 memiliki panjang 3.955 mm dan lebar 1.694 mm serta tinggi 1.524 itu untuk yang standart sedangkan untuk Honda Jazz tipe RS memiliki panjang 4.035 mm dan lebar 1.694 serta tinggi 1.524 mm. 

Untuk mesin sendiri Honda Jazz memiliki tipe mesin 1.5 L SOHC dengan 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC ditambah dengan DBW. Dengan kapasitas 1497 cc dapat mencapai daya maksimum 120 ps / 6.600 rpm dengan torsi 45Nm .4.800rpm. dengan dua sistem transmisi 5 speed manial dan CVT. 

Sedangkan untuk fitur keamanan tersendiri Honda Jazz tentu saja mengutamakan hal tersebut karena terlang di lengkapi dengan beberapa fitur kselamatan seperti Dual SRS Airbag, rangka G-Con yang kokoh, Side Impact Beam untuk benturan samping, Pedestrian Protection, Alarm Sabuk pengaman dan ISOFIX. Sedangkan untuk keamanan Honda Jazz di bekali dengan Smart key, Alarm Security, Immobilizer, Keyless Entry dan Smart Entry. 

Harga mobyHonda Jazz 2018 di banderol harga 200 jutaan cukup terjangkau untuk mobil sekelas Honda Jazz dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang sangat lengkap, bagaimana kamu tertarik dengan mobil legendaris ini?.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown