Setelah ZenFone Max Pro M1, Asus Luncurkan Smartphone Dengan Fitur Empat Buah Kamera

Asus tidak henti-hentinya membuat konsumen bingung dengan selalu meluncurkan smartphone-smartphone canggih besutannya. Asus kini meluncurkan smartphone terbaru yaitu ZenFone 5Q smartphone canggih dengan empat kamera setelah merilis Zenfone Max Pro M1 yang telah menjadi jagoan di pasaran smartphone Indonesia. Sepasang kamera ditempatkan di bagian belakang ponsel. Salah satunya merupakan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel dengan lebar sudut pandang sekitar 80 derajat. Kamera kedua merupakan jenis ultra wide dengan lebar sudut pandang mencapi 120 derajat dan resolusi 8 megapiksel.


Dengan kata lain, kamera belakang Asus ZenFone 5Q menggunakan konfigurasi wide dan ultra-wide. Di bagian depan ZenFone 5Q juga bercokol sepasang kamera dengan konfigurasi serupa. Kamera selfie utama memiliki resolusi 20 megapiksel dengan lensa bersudut pandang sekitar 85 derajat. Kamera selfie kedua punya sudut pandang 120 derajat dan resolusi 8 megapiksel. Dua kamera ultra wide di bagian depan dan belakang ZenFone 5Q ini digadang-gadang bakal mempermudah pengguna dalam menjepret subyek yang memang membutuhkan sudut pandang lebar, misalnya group selfie dan pemandangan alam. 

Di luar kamera, ZenFone 5Q dibekali layar 6 inci (2.160 x 1.080 piksel), chip Snapdragon 630, RAM 4 GB, storage 64 GB, baterai 3.300 mAh, serta sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuma ZenUI 5.0. Asus memasarkan ZenFone 5Q dengan harga Rp 3.499.000 di Indonesia. Meski telah resmi meluncurkan ZenFone 5Q yang merupakan salah satu anggota keluarga seri ZenFone 5, Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu belum mau mengungkapkan kapan model-model ZenFone 5 lainnya akan menyusul hadir di Tanah Air.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 ArticleCrown